Butuh Dana 30 juta? 7 Pinjol Limit 30 juta Ini Dapat Jadi Pilihan

Minggu 14-04-2024,22:16 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Indodana menawarkan aplikasi dengan pinjaman hanya Rp 30 juta saja yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Tetapi pinjaman ini memiliki biaya provisi 1% serta biaya layanan 1% yang dibebankan.

Namun bunga pinjaman hanya 3% per bulan dengan waktu pembayaran pinjaman 3 sampai 12 bulan. Tentunya mengajukan pinjaman di aplikasi ini dijamin aman dan anti galbay pinjaman. 

Aplikasi ini mengklaim tidak terdapat biaya tersembunyi lainnya yang membuat pinjaman nasabah bertambah. Hanya dengan KTP dan menyertakan pendapatan pinjaman yang diinginkan dapat cair. 

4. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol limit 30 juta berikutnya ini dapat menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman dana tunai. Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan bukti penghasilan agar pinjaman yang diinginkan dapat cair.

Bukan hanya itu, Rupiah Cepat juga tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang Anda ajukan. Jumlah pencairan pinjaman pun tinggi bahkan tidak memerlukan jaminan atas pinjaman.

Rupiah Cepat memberikan bunga 2% per bulan dengan waktu pembayaran pinjaman 91 hingga 360 hari pasti anti macet bayar. Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

5. Home Credit

Home Credit dapat menjadi pilihan lainnya ketika Anda butuh pinjaman dana bahkan memberikan tenor yang panjang. Pinjaman yang diinginkan diklaim dapat disetujui dalam 1 menit.

Untuk pinjaman sampai Rp 30 juta yang dapat diajukan dengan waktu pembayaran 3 sampai 15 bulan. Untuk bunga disesuaikan skor kredit Anda mulai dari 0% sampai 4,99% yang dibebankan. 

Aplikasi ini bukan hanya menawarkan pinjaman dana saja yang dapat membantu keuangan Anda. Mulai dari paylater, pinjaman, bahkan layanan lain yang diberikan penawaran cashback dan promo menarik. 

6. Julo

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana mulai dari 30 juta. Namun pinjaman ini memberikan syarat nasabah harus memiliki penghasilan minim 2 juta per bulan.

Julo memberikan persyaratan lain mulai dari memiliki ponsel android pribadi agar memudahkan pinjaman. Hal yang wajib diperhatikan adalah pinjaman ini memberikan biaya admin 7% dari jumlah pinjaman. 

Untuk pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan penawaran bunga 4% sampai 9% per bulan. Dengan waktu pembayaran pinjaman nmulai dari 61 hari sampai 9 bulan yang dapat dipilih.

Kategori :