7 Pinjol dengan Rekening Terbaru 2024, Dana Pinjaman Aman dan Bunganya Tak Mencekik Leher

Jumat 12-04-2024,05:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Untuk bunga pinjaman mulai dari 2% sampai 5% per bulan yang wajib diperhitungkan. Pinjaman yang diberikan Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan waktu pengembalian dana 6 sampai 20 bulan.

Persyaratan pengajuan di Tunaiku mudah, hanya KTP usia 21 hingga 55 tahun serta wajib memiliki penghasilan. Tunaiku mewajibkan rekening pribadi sebagai persyaratannya untuk pencairan dan pembayaran pinjaman. 

BACA JUGA: 10 Pinjol dengan Rekening, Jika Tidak Pinjaman Ditolak

4. Kredit Pintar

Pinjol dengan rekening terbaru berikutnya dapat menjadi pilihan Anda saat mengajukan pinjaman dana. Aplikasi ini menawarkan keamanan privasi dan tidak ada jaminan dalam pinjaman ini. 

Kredit Pintar hanya memerlukan KTP diatas usia 18 tahun yang dapat mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Tidak lupa rekening pribadi untuk pencairan dana dan pembayaran pinjaman yang lebih praktis.

Memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulan yang dibebankan pada nasabah. Untuk waktu pembayaran Kredit Pintar memberikan waktu 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. 

5. Uatas

Uatas menjadi aplikasi berikutnya yang memberikan kemudahan pinjaman, hanya dengan KTP dan rekening pribadi. Dapat mencairkan dana pinjaman mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA: Tak Punya Rekening? Tenang, Inilah 5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Pakai Rekening Orang Lain, Aman dan Terpercaya

Dengan waktu pembayaran pinjaman yang beragam mulai dari 91 sampai 120 hari yang dijamin anti macet bayar. Uatas memberikan bunga 0,03% per hari dengan biaya layanan 2% dari pinjaman. 

6. BantuSaku

Aplikasi berikutnya ini juga memberikan kemudahan pinjaman hanya dengan KTP usia diatas 21 tahun. Pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah ditambah dengan rekening pribadi.

BantuSaku menawarkan pinajaman yang mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga rendah hanya 0,3% per hari yang diberikan pada pinjaman yang Anda ajukan. 

Waktu pembayaran yang ditawarkan mulai 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak perlu risau, aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman yang diinginkan cair. 

BACA JUGA: 5 Modus Pinjol Ilegal yang Membahayakan Data Pribadi Nasabah, Bisa Menguras Saldo Rekening

Kategori :