6 Pinjol Limit Rendah Terbaik, Terbaru dan Wajib Coba yang Butuh Dana Minim

Kamis 11-04-2024,22:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut 6 pinjol limit rendah terbaik, terbaru dan wajib coba yang butuh dana minim. Pinjol dan segala keunggulannya menjadi pilihan. Terutama yang butuh dana pinjaman yang mudah dan cepat. 

Pinjol menawarkan pinjaman dengan berbagai penawaran kemudahan yang membuat nasabah yang butuh menjadi tertarik menggunakan. Salah satunya adalah pinjol limit rendah terbaik juga menjadi pilihan.

Aplikasi pinjol limit rendah terbaik tentunya memberikan limit pinjaman dengan limit rendah mulai dari 500 ribu dapat dicairkan. Bahkan memberikan berbagai penawaran lain yang tentunya menguntungkan. 

Berikut daftar pinjol limit rendah terbaik dan terbaru ini yang wajib Anda coba ketika membutuhkan bantuan dana. Simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA : Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran

1. FinPlus

FinPlus memberikan penawaran aplikasi pinjol limit rendah terbaik ini wajib Anda gunakan ketika butuh dana minim. Hanya dengan KTP dan bukti penghasilan pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan.

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 2,4 juta yang dapat diajukan. Untuk bunganya rendah hanya 0,04% per harinya dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani.

FinPlus memberikan waktu pengembalian dana panjang 91 sampai 120 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. Aplikasi ini menjamin data pinjaman yang digunakan akan aman dan anti sebar data. 

2. Tunai Yuk

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit rendah yang bisa Anda pilih terutama saat butuh dana minim. Dalam pinjaman ini riwayat pinjaman akan ditelusuri dan dikelola pembayarannya. 

Cara pengajuan pinjaman di aplikasi ini mudah hanya memerlukan KTP dan NPWP saja agar pinjaman disetujui. Tentunya ditambah dengan rekening pribadi untuk pencairan dan pembayaran pinjaman. 

Tunai Yuk menawarkan waktu pembayaran pinjaman 120 hingga 360 hari yang dijamin anti galbay. Dengan penawaran pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta dengan bunga 0,07% per hari. 

3. Dana Cash

Dana Cash memberikan penawaran aplikasi pinjol limit rendah terbaik yang bisa Anda gunakan saat butuh dana. Penawaran limit rendah ini hanya saat pertama mengajukan pinjaman saja.

Memberikan penawaran bunga pinjaman 0,05% per hari untuk waktu pembayaran pinjaman 91 sampai 180 hari. Untuk limit awal pinjaman diberikan mulai Rp 200 ribu sampai Rp 5 juta saja yang dapat diajukan. 

Dana Cash memberikan penawaran pinjaman dana yang mudah hanya bermodalkan KTP dengan usia 18 sampai 55 tahun. Ditambah dengan rekening pribadi dan nomor ponsel pinjaman dapat ciar.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Rendah dengan Tenor Panjang, Opsi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

4. Pinjaman Go

Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman yang menarik dan tentunya menguntungkan nasabah. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang transparan dan dapat diajukan 24/7 sesuai kebutuhan. 

Persyaratan pengajuan pada Pinjaman Go adalah dengan KTP dengan rentang usia 18 sampai 55 tahun. Memiliki rekening bank untuk pencairan dana dan memiliki penghasilan yang stabil untuk pembayarannya. 

Pinjaman Go menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 6 juta bisa cair dengan bunga 0,04% per hari. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 120 hari. 

5. Dana Klik

Dana Klik memberikan penawaran pinjaman dana tunai yang mudah, aman dan cepat yang dapat nasabah ajukan. Bahkan pinjaman yang diajukan bisa untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. 

Aplikasi ini memberikan penawaran pengembalian dana pinjaman 120 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. Dengan bunga 0,08% per hari untuk pinjaman Dana Klik menawarkan Rp 1 juta sampai Rp 5 juta saja. 

Pengajuan pinjaman Dana Klik pun mudah hanya dengan KTP dan nomor ponsel pinjaman yang diajukan dapat cair. Untuk pinjaman dan waktu pembayaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

6. PundiKas

Ini menjadi apliaksi pinjol limit rendah terbaik terakhir yang dapat Anda gunakan saat butuh dana pinjaman. Pinjaman ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan sehingga tidak membebani.

Pundi Kas menawarkan pinjaman mudah berbasis koperasi, sehingga persyaratannya harus memiliki tujuan yang sama dengan koperasi. Dan wajib mematuhi peraturan dan ketentuan layaknya koperasi.

Dengan menggunakan KTP dan wajib memiliki penghasilan yang stabil, pinjaman yang diinginkan dapat cair. Bahkan penawaran suku bunga hariannya hanya 0,04% saja yang dibebankan.

Pundi Kas memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 6 juta yang dapat diajukan. Dengan waktu pembayaran pinjaman 91 sampai 180 hari yang direkomendasikan aplikasi.

BACA JUGA : Butuh Pinjaman Rendah? Rekomendasi 6 Pinjol KTP Limit Rendah Terbaru 2024

Pinjol limit rendah terbaik di atas tentunya dapat menjadi pilihan ketika butuh tambahan dana dengan jumlah minim. Aplikasi ini legal dan wajib Anda coba! Selamat Mencoba!(*)

Kategori :