5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK dan Populer di 2024

Senin 08-04-2024,20:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Pinjol tanpa BI checking berikutnya, yakni dari platfrom AdaKami resmi terdaftar OJK. Pinjaman online satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai keuntungan.

Pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman mulai dari 3 - 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menggunakan KTP, nomor aktif, dan rekening pribadi. Jika sudah disetujui pencairan hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA:4 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair yang Aman dan Terpercaya Terbaru 2024

5. JULO

JULO menjadi aplikasi pinjaman online yang tidak menggunakan BI checking sebagai persetujuan pinjaman. Layanan pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah.

Pinjaman yang diberikan oleh JULO bisa cair dengan limit kredit maksimal sampai Rp15 juta. Suku bunga yang diberikan juga tergolong kompetitif, yakni kisaran 4% per bulan.

Syarat pengajuan pinjaman yang diperlukan, yakni berusia minimal 21 tahun, sudah memiliki pekerjaan, KTP, rekening pribadi. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, Anda bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat kurang dari 24 jam.

Itulah beberapa platfrom pinjaman online yang aman digunakan untuk mengajukan pinjaman online. Demikian informasi mengenai daftar pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 yang dapat menjadi bahan pertimbanganmu jika ingin mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan bantuan keuangan. (*)

Kategori :