5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK dan Populer di 2024

Senin 08-04-2024,20:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol tanpa BI checking kini dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjaman online kini menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan dana darurat, karena mudah digunakan.

Pinjaman online kini jauh lebih mudah untuk mendapatkan dana darurat karena hanya bermodalkan KTP saja. Pinjol tanpa BI checking merupakan pilihan yang tepat digunakan jika anda saat ini memiliki riwayat kredit buruk.

Dengan menggunakan pinjol tanpa BI checking Anda tidak lagi panik terjadinya penolakan. Dengan ini, nasabah tidak lagi kesulitan apabila sedang membutuhkan dana darurat.

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi yang aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK. Berikut beberapa layanan pinjol tanpa BI checking yang aman digunakan terbaru 2024.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking yang Populer di 2024 dan Aman untuk Galbay

1. SPinjam

Shopee Pinjam atau Spinjam merupakan layanan pinjol tanpa BI checking yang aman untuk digunakan. Tak hanya menyediakan layanan paylater saja, Shopee juga menawarkan pinjaman dana tunai.

Untuk mengajukan pinjaman Anda tidak perlu menggunakan jaminan. Selain itu, peminjam tidak perlu melakukan pengecekan riwayat kredit sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa cair sampai Rp12 juta dengan tenor cicilan maksimal 365 hari. Untuk suku bunga yang diberikan tergolong cukup rendah, yakni 1,95% per bulan.

2. KrediFazz

Salah satu pinjaman online tanpa jaminan dan BI checking dari KrediFazz dapat Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pengguna hanya perlu menggunakan KTP dan selfie sebagai syarat utama mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:10 aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman dan Terpercaya untuk Kebutuhan Pinjaman Anda

3. Tunaiku

Pinjaman dariTunaiku juga dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 - Rp20 juta dengan suku bunga rendah 2% per bulan.

4. AdaKami

Kategori :