4 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair yang Aman dan Terpercaya Terbaru 2024

4 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair yang Aman dan Terpercaya Terbaru 2024

pinjol tanpa bi checking langsung cair --foto viral abis

DISWAY JATENG - Berikut ini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI Checking langsung cair yang menawarkan limit tinggi dan tenor panjang yang bisa kalian coba dan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Pinjol alias pinjaman online tanpa BI Checking ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki record kredit jelek, hal ini dikarenakan pihak pinjaman online tidak mengecek record tersebut. 

Suku bunga yang ditawarkan dari aplikasi pinjol alias pinjaman online tanpa BI Checking ini juga cukup ringan, hal tersebut tentunya akan membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. 

Selain itu, aplikasi pinjol tanpa BI Checking ini juga sudah terjamin keamanannya, karena sudah memiliki izin atau sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Berikut Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair yang aman dan Terpercaya

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Tawarkan Suku Bunga Rendah dan Tenor Panjang

1. KTA Kilat

KTA Kilat menjadi alternatif untuk kalian meminjam uang secara online yang tidak memerlukan BI Checking dan bisa kalian coba. Kalian bisa mendownload aplikasi KTA Kilat dari android kalian disini.

KTA Kilat menawarkan pinjaman online dengan proses yang cepat dan mudah. Kalian hanya perlu mengisi data diri dan nomor rekening bank kalian di aplikasi KTA Kilat, lalu menunggu persetujuan dalam hitungan menit.

KTA Kilat menawarkan pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor mulai dari 10 hari hingga 30 hari. Bunga yang dikenakan mulai dari 0,5% hingga 1% per hari tergantung pada profil risiko kalian. KTA Kilat juga tidak membebankan biaya admin atau biaya lainnya.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online tanpa BI checking yang bisa kalian pilih. Pengajuan kredit di aplikasi ini juga tidak perlu agunan apapun dan prosesnya sangat cepat.

Area layanan Kredit Pintar mencakup seluruh wilayah Indonesia, sehingga pinjaman uang online dari Kredit Pintar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini langsung di play store dari android kalian sendiri. Sebagai catatan, saat ini aplikasi Kredit Pintar belum tersedia di Iphone atau IOS.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Terbaru 2024, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: