7 Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking dan Syarat Mengajukannya,Catat Ya

Sabtu 06-04-2024,23:09 WIB
Reporter : Fatimah Ainun Azzahra
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Pinjaman online tanpa BI checking menjadi salah satu pilihan mendapatkan dana dengan cepat dan mudah, tetapi harus tetap memahami risikonya.

Jika Anda membutuhkan layanan pinjaman online tersebut, berikut ini beberapa rekomendasi pilihan pinjaman online tanpa BI Checking.

Pinjaman online atau pinjol merupakan bantuan finansial yang dikeluarkan oleh lembaga keuangan secara daring,  belakangan ini makin dikenal oleh masyarakat luas.  Layanan pinjaman online pun telah diregulasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bahkan terdapat beberapa pinjaman online tanpa BI checking.

Dengan demikian, jika Anda berencana menggunakan layanan pinjaman online, pastikan untuk memilih penyedia yang diawasi oleh OJK. Informasi l ebih lengkapnya, simak beberapa daftar layanan pinjaman online tanpa BI checking berikut ini, yuk!

BACA JUGA:Waspada! 5 Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking yang perlu dihindari pada tahun 2024

1. Modalku

Modalku merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman online tanpa BI checking khusus UKM yang sudah terdaftar di OJK.  Melalui Modalku, Anda dapat mengajukan pinjaman untuk keperluan pengembangan UKM yang dikelola.

Berikut beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman di Modalku:

- Memiliki UKM sudah berjalan lebih dari 1 tahun

- Berlokasi di Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek.

- Bentuk usaha seperti PT/CV/Perorangan

- Berusia 21-60 tahun

- KTP

- Omzet minimal Rp20 juta/bulan dan tercatat di rekening bank sendiri.

Modalku mematok bunga sebesar 12-24 persen per tahun dan peminjam harus memenuhi biaya administrasi sebesar 3 persen pinjaman yang disetujui.

Kategori :