5 Pilihan Pinjol Bunga Rendah untuk Hindari Cicilan Berlipat

Jumat 05-04-2024,16:00 WIB
Reporter : Raihan Tri Mulyo
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG- Kamu Menginginkan Pinjaman dengan Beban yang Rendah? 5 Pinjol Bunga Rendah sebagai Alternatif! Pinjol tetap menjadi opsi teratas saat butuh dana pinjaman, dengan beragam penawaran menarik yang ditawarkan. 

Penawaran ini mencakup kemudahan proses pengajuan pinjaman serta berbagai opsi pinjaman yang menguntungkan bagi pelanggan. Salah satunya adalah pinjol bunga rendah, yang menjadi pilihan yang menarik.

Aplikasi pinjol dengan bunga rendah ini dapat membantu mengurangi beban bagi pelanggan yang ingin mengajukan pinjaman. Dengan demikian, pinjaman yang diperoleh menjadi lebih ringan dan tidak memberatkan secara finansial.

Daftar pinjol dengan bunga rendah bebas cicilan

1. EasyCash

EasyCash bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mencari pinjol dengan beban yang ringan. Penting untuk dicatat bahwa Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari 200 ribu hingga 80 juta.

BACA JUGA:7 Pinjol tanpa BI Checking Terbaru 2024, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Dengan suku bunga 0,06% per hari dan tanpa biaya tambahan, pinjaman yang Anda ajukan akan terasa lebih enteng. Namun, jangka waktu pembayaran pinjaman relatif singkat, hanya sampai 180 hari.

2.Pinjamduit

Pinjamduit adalah aplikasi pinjol bunga rendah yang perlu Anda pertimbangkan saat membutuhkan pinjaman. Mereka menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah hanya 0,07% per hari.

Plafon pinjaman yang tersedia juga cukup besar, mulai dari 500 ribu hingga 50 juta, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pinjamduit memberikan waktu hingga 180 hari untuk melunasi pembayaran pinjaman.

3.Ada Modal 

Anda juga disarankan untuk menggunakan aplikasi pinjol ini saat membutuhkan pinjaman dengan bunga rendah , dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Untuk jangka waktu pembayaran pinjaman yang cukup panjang, mulai dari 91 hingga 120 hari. 

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Limit Tinggi! Terbaru 2024 Wajib Anda Coba!

Ada Modal menawarkan plafon pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan. Suku bunga yang ditawarkan pun rendah, hanya 0,06% per hari, dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Kategori :