7 Pinjol Legal Limit Tinggi! Terbaru 2024 Wajib Anda Coba!

7 Pinjol Legal Limit Tinggi! Terbaru 2024 Wajib Anda Coba!

PINJOL - 7 Pinjol Legal Limit Tinggi! Terbaru 2024 Wajib Anda Coba!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Legal Limit Tinggi! Terbaru 2024 Wajib Anda Coba! Pinjol masih menjadi alternatif pinjaman dana bagi sebagian orang. Pengajuan mudah dan pencairan cepat menjadi alasan penggunaan.

Bukan hanya itu aplikasi pinjol menawarkan berbagai keunggulan lain mulai dari pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Aplikasi pinjol legal limit tinggi ini dapat menjadi bantuan cepat. 

Pinjol legal limit tinggi ini dapat menjadi pilihan Anda dalam mengajukan pinjaman dana saat butuh pinjaman besar. Tentunya aplikasi ini sudah aman dan sudah memiliki ijin dan diawasi OJK sehingga aman. 

Berikut aplikasi pinjol legal limit tinggi yang wajib Anda coba. Simak terus ya sampai selesai.

BACA JUGA : 5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

1. Pinjamania

Pinjamania menjadi aplikasi pinjol legal limit tinggi yang dapat membantu Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Untuk limit yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. 

Untuk bunga Pinjamania menawarkan 14% per tahun atau 0,04% per hari yang diberikan pada nasabah. Untuk jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan. 

2. Cashcash Pro

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dana tunai dengan limit pinjaman tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi ini menyediakan pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kemampuan.

Cashcash Pro menawarkan pinjaman dengan kemudahan pembayaran mulai dari 91 hingga 365 hari yang dijamin anti galbay. Untuk limit Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga ringan 0,05% per hari. 

3. Modal Nasional

Selanjutnya, aplikasi ini tidak kalah menarik menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Yang dapat dicairkan dengan mudah hanya perlu KTP dan berpenghasilan pinjaman dapat cair. 

Modal Nasional juga menawarkan bunga rendah yang meringankan pinjaman Anda 0,06% per hari yang dibebankan. Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Cair untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran Terbaru 2024

4. Cairin 

Cairin juga tidak kalah menawarkan aplikasi pinjol legal limit tinggi yang dapat menjadi pilihan ketika Anda butuh dana. Dengan suku bunga 24% per tahunnya yang tentunya meringankan nasabah.

Untuk limit pinjaman yang diberikan aplikasi ini beragam dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp 50 juta. Cairin memberikan waktu pengembalian dana pinjaman 91 hari sampai 365 hari yang dapat dipilih. 

5. KlikKami

Penawaran menarik juga diberikan di KlikKami limit yang ditawarkan tinggi namun aplikasi ini sudah legal. Untuk limit pinjaman yang diajukan mulai Rp 400 ribu mencapai Rp 40 juta dapat digunakan untuk banyak hal.

KlikKami memberikan bunga pinjaman hanya 2% setiap bulannya tentunya dapat meringankan beban debitur. Untuk waktu pengembalian yang diberikan mulai dari 91 hingga 365 hari yang bisa disesuaikan.

6. Pinjam Duit 

Pinjam Duit memberikan penawaran menarik dengan limit yang tinggi tentunya aplikasi ini sudah resmi. Penawaran waktu pembayaran yang panjang mulai dari 120 hingga 180 hari yang dapat diajukan.

Dengan pemberian bunga sebesar 0,07% per hari ditambah  dengan plafon pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. Untuk pengajuan pinjaman agar disetujui memerlukan KTP dan rekening pribadi.

7. Adapundi

Aplikasi pinjol legal pinjaman besar berikutnya ini dapat menjadi pilihan saat butuh pinjaman dana besar. Namun aplikasi ini memiliki biaya layanan sebesar 0% sampai 0,27% yang wajib dibayarkan.

Adapundi menawarkan pinjaman dengan bunga 0,03% untuk per harinya dengan plafon pinjaman hingga 100 juta. Untuk tenor 91 hingga 360 hari yang dijamin anti galbay pinjam disini. 

BACA JUGA : THR Menipis? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga 20 juta Ini Dapat Jadi Solusi

Aplikasi pinjol legal limit tinggi ini dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana tunai. Dengan limit pinjaman tinggi yang ditawarkan dapat membantu kebutuhan keuangan Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: