6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Cair untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran Terbaru 2024

6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Cair untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran Terbaru 2024

Pinjol dengan limit tinggi untuk kebutuhan lebaran--

DISWAY JATENG - Sedang membutuhkan dana dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan jelang Lebaran? Tenang saja kini ada pinjol dengan limit tinggi yang bisa jadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Pinjol dengan limit tinggi kini menjadi pilihan yang cocok untuk memenuhi dana darurat. Menawarkan kemudahan dan cepat dalam pencairan, Anda bisa mendapatkan uang dengan proses mudah.

Terlebih mendekati Lebaran, banyak kebutuhan yang harus dibeli dan biasanya harus membutuhkan dana dalam jumlah tinggi. Menggunakan pinjol dengan limit tinggi dapat menjadi solusi yang tepat untuk digunakan.

Kami sudah merangkum beberapa platfrom yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut pinjol dengan limit tinggi yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan jelang lebaran.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

Pinjaman online untuk memenuhi berbagai kebutuhan jelang Lebaran

1. AdaPundi

Pinjol dengan limit tinggi pertama, yakni AdaPundi. Platfrom satu ini menawarkan pinjaman dengan jumlah besar dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Pinjaman yang bisa Anda dapatkan maksimal hingga Rp100 juta dan bisa diajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tak hanya itu, Anda juga akan dikenai biaya layanan mulai dari 0% - 0,27% per hari.

2. DanaRupiah

Pinjaman online dari DanaRupiah bisa diandalkan untuk mencairkan dana dalam jumlah besar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan tidak perlu menggunakan jaminan.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta dan bisa cair kapan pun dan dimana pun. Suku bunga yang dikenakan kisaran 3% per bulan dengan tenor cicilan pembayaran 91 sampai 180 hari.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. BantuSaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: