Gak Perlu Panik Ditolak, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Cocok Digunakan Nasabah Galbay

Selasa 02-04-2024,05:32 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Nasabah gagal bayar kini bisa bernapas lega karena ada pinjol tanpa BI checking. Dengan ini, memudahkan Anda dalam mendapatkan pinjaman tanpa adanya pengecekan skor kredit terlebih dahulu.

Pasukan gagal bayar biasanya akan mengalami kesulitan pengajuan pinjaman karena memiliki riwayat kredit buruk. Namun, kini ada beberapa pinjol tanpa BI checking yang ampuh untuk mengatasi kesulitan para nasabah galbay.

Pinjol tanpa BI checking ini juga sudah aman karena memiliki lisensi resmi atau legal dari lembaga resmi yaitu OJK. Anda bisa menemukan platfrom pinjol legal di Play Store atau App Store secara gratis.

Kami akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman untuk digunakan. Berikut beberapa platfrom yang dapat diguanakan untuk memenuhi segala kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

Pinjol tanpa BI checking resmi terdaftar OJK

1. Kredivo

Pinjol tanpa BI checking pertama yang populer diguanakan, yakni Kredivo. Platfrom satu ini menawarkan berbagai keunggulan di dalamnya dan bisa diajukan tanpa cek riwayat kredit.

Pengguna hanya perlu mengisi data diri secara lengkap untuk mengajukan pinjaman dengan aman. Dengan ini, pengajuan bisa cepat disetujui dan dana yang dicairkan bisa diguanakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

2. AdaKami

Adakami merupakan salah satu aplikasi pinjol yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk pinjaman yang disediakan mulai dari limit minimal R400 ribu hingga Rp10 juta dengan proses pengajuan yang mudah.

Tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Persyaratan pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP, nomor ponsel yang aktif, dan nomor rekening bank yang aktif.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Limit Tinggi, Aman dan Tidak Ada Teror Saat Menagih Utang

3. Uangme

UangMe menjadi alternatif solusi kebutuhan mendesak yang mudah diajukan dan tidak melakukan cek skor kredit. Pinjol tanpa BI checking di platfrom ini tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Kategori :