5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan Resmi OJK yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta

Selasa 02-04-2024,01:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi tanpa jaminan yang cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjaman online saat ini banyak digunakan untuk mendapatkan dana darurat tanpa syarat ribet pada saat mengajukannya.

Kini tersedia pinjol limit tinggi tanpa jaminan yang tersebar di Playstore dan aman digunakan. Namun, setiap aplikasi menyediakan keunggulan dan keuntungan sendiri pada saat mengajukan pinjaman.

Pinjol limit tinggi tanpa jaminan menawarkan berbagai kemudahan dalam mengajukan kredit. Karena itu, Anda bisa simak beberapa platfrom di bawah ini untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu menggunakan agunan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Kami sudah merangkum aplikasi mana saja yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut beberapa pinjol limit tinggi tanpa jaminan legal terdaftar OJK 2024.

Daftar pinjol limit tinggi tanpa jaminan terbaru 2024

1. Modalku

Pinjol limit tinggi tanpa jaminan pertama, yakni Modalku. Plafon pinjaman yang disediakan bisa mencairkan dana hingga Rp2 miliar untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Platfrom satu ini cocok digunakan untuk pelaku UMKM, dan bisa dicicil hingga 12 bulan. Suku bunga yang diberikan kisaran 12% per tahun dengan biaya layanan 3%.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Terbaru 2024 Resmi OJK

Untuk syarat pengajuan yaitu memiliki usaha inimal 1 tahun, NPWP dan SIUP, rekening atas nama usaha, dan memiliki penghasilan paling tidak Rp50 juta perbulan. Dengan ini, pengajuan mudah disetujui dan dana bisa cair dengan cepat.

2. Investree

Pinjaman online dari Investree bisa diajukan untuk modal usaha tanpa perlu menggunakan jaminan. Plafon pinjaman yang disediakan bisa mencairkan dana hingga Rp800 juta.

Ada beberapa produk pinjaman online dari Investree yang di tawarkan kepada konsumen. Mulai dari Buyer Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Fincancing.

BACA JUGA: 6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Cair untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran Terbaru 2024

Kategori :