6 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Terbaru 2024 Resmi OJK

Senin 01-04-2024,20:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Menariknya dana yang sudah dicairkan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak seperti biaya pendidikan dan lainnya.

4. Pinjam Yuk

Suku bunga pinjaman yang ditawarkan dari aplikasi Pinjam Yuk kisaran 1,20%. Platfrom satu ini menawarkan dua produk unggulan yang ditawarkan seperti pinjam praktis dan pinjam ringan.

Di pinjam praktis Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit Rp7 juta dengan pencairan cepat. Sedangkan pinjam ringan, Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp25 juta.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Limit Tinggi, Aman dan Tidak Ada Teror Saat Menagih Utang

5. Easycash

Easycash merupakan pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang bisa diajukan sampai Rp20 juta dengan tenor panjang hingga 180 hari. Suku bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 2% dan menawarkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman.

6. Uangme

Limit pinjaman ditawarkan Uangme tergolong cukup tinggi, yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 120 hari. Suku bunga maksimum tahunan kisaran 21,9% per tahun.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :