6 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Cair untuk Memenuhi Kebutuhan Lebaran Terbaru 2024

Senin 01-04-2024,20:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Limit pinjaman yang diberikan BantuSaku mulai dari Rp1 hingga Rp20 juta dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhanmu. Selain itu, Anda juga bisa memilih pembayaran cicilan mulai dari 91 hingga 180 hari dengan suku bunga 3% per bulan.

4. Indodana

Indodana menawarkan pinjol dengan limit tinggi dan bisa cair dalam waktu singkat. Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp30 juta dengan suku bunga 3% per bulan.

Pinjaman tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhanmu. Selain itu, keunggulan dari Indodana yaitu bisa dicicil mulai dari 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

5. JULO

Aplikasi pinjaman online limit besar dari JULO menawarkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhanmu jelang Lebaran. Pinjol satu ini menawarkan keunggulan seperti mudah cair dan dana bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp50 juta dengan suku bunga 4%-9% per bulan. Tak hanya itu, Anda juga akan dikenakan biaya admin 7%.

6. EasyCash

Platfrom pinjaman online yang terakhir, yaitu Easycash. Aplikasi ini cukup populer digunakan dan bisa dicairkan dengan syarat mudah.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit Rp200 ribu hingga Rp80 juta dengan tenor pinjaman 93 hingga 180 hari. Dengan bunga 2% per bulannya serta tanpa biaya tambahan lainnya.

Demikian informasi seputar pinjol dengan limit tinggi yang aman dan bisa cair untuk memenuhi kebutuhan lebaranmu. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :