Jadi Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Desain dan Kamera Jadi Andalan

Senin 01-04-2024,19:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Hadir dengan sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, ponsel ini mampu bertahan lama dalam pemakaian normal dengan Screen on Time mencapai 7 jam 25 menit dari kondisi 100% ke 17%.

Hasilnya ponsel ini mendapatkan skor PCMark for Android yang mencapai 14 jam 55 menit, meskipun menggunakan 10W Charging, namun daya baterai ponsel ini dapat terisi dari 17% ke 100% hanya 2 jam 48 menit saja.

5.Kamera Utama Beresolusi Besar

Hp Oppo turun harga terdapat dukungan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan depth 2 MP yang dapat dikombinasikan untuk menghasilkan foto Portrait dengan efek bokeh secara instan.

Terdapat fitur Night Mode yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto yang terang dan minim noise di malam hari, sementara kamera depan 5 MP dapat menghasilkan foto selfie yang baik di kondisi siang hari.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Oppo A Series Turun Harga di Tahun 2024, Tertarik Membelinya?

6.Sudah Sertifikasi IPX4

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air, selain Face Unlock, adapun sensor fingerprint terdapat di bagian samping tepatnya pada tombol Power untuk mempercepat pembukaan kunci layar.

Fitur Ultra Volume memungkinkan suara meningkat menjadi 200% sehingga cocok ketika sedang berada di lingkungan yang bising atau banyak gangguan suara eksternal.

7.RAM Expansion 4 GB

Perangkat ini dibekali RAM 4 GB yang bisa ditambah sebesar 4 GB lagi menggunakan ruang penyimpanan yang tidak terpakai, kapasitas penyimpanan internalnya 64 GB. 

8.Versi Terbaru dari ColorOS

OPPO tetap menggunakan ColorOS sebagai antarmuka pengguna, namun ColorOS yang digunakan pada OPPO A17 adalah versi terbaru yang lebih ringan dan lebih aman.

Ponsel ini menggunakan ColorOS 12.1 berbasis Android 12. ColorOS 12.1 hadir dengan sistem keamanan baru yang diklaim lebih baik daripada versi sebelumnya.

BACA JUGA:Intip 8 Keunggulan Hp Oppo Terbaru 2024, Cocok Banget Buat Karyawan Kantoran

Hp Oppo turun harga merupakan ponsel harian dengan harga sekitar 2 jutaan yang menawarkan desain mewah, kamera 50 MP, dan sistem operasi baru.

Kategori :