Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan

Rabu 27-03-2024,20:48 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Suku bunga yang diberikan Julo mulai dari 4% per bulan dan tersedia pula cashback untuk pelanggan setia. Cuma Modal KTP Anda bisa mendapatkan pinjaman maksimal Rp15 juta dengan tenor 9 bulan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan layanan pinjaman online dengan tenor mulai dari 91 hingga 360 hari. Limit pinjaman yang bisa dicairkan bisa cair sampai Rp20 juta dengan pengajuan mudah hanya lewat ponsel.

Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran seperti KTP, NPWP, slik gaji, dan lainnya. Setelah itu, proses persetujuan dari Kredit Pintar biasanya tidak lebih dari 15 menit.

BACA JUGA:Tanpa Blokir Nomor, Begini Cara Mengatasi Teror DC Lapangan Pinjol yang Menelepon Setiap Hari

5. KrediFazz

Aplikasi pinjaman online dari Kredifazz menawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan atau agunan. Anda hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam.

Produk pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp3 juta untuk pengajuan awal dengan tenor maksimal 90 hari. Sedangkan suku bunga yang diberikan 0,3% per hari dan ada biaya admin 6% dari total pinjaman.

Keuntungan dari platfrom ini, yakni Anda bisa membayar cicilan pinjamanmu melalui berbagai saluran pembayaran, baik online maupun offline. Dengan ini, pembayara yang dilakukan mudah dan tidak ribet.

Demikian informasi seputar aplikais pinjol tanpa BI checking remsi OJK terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :