Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan

Rabu 27-03-2024,20:48 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Riwayat kredit buruk memiliki dampak yang merugikan bagi debitur yang ingin mengajukan pinjaman. Karena itu, kini tersedia pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

Pinjol tanpa BI checking legal terdaftar OJK memudahkan Anda untuk mengajukan pinjaman tanpa khawatir adanya cek riwayat kredit. Dengan ini, Anda gak perlu panik adanya penyalahgunaan data karena sudah aman dan diawasi oleh OJK.

Sebelum menggunakan pinjol tanpa BI checking sebaiknya cek legalitas setiap platfrom yang ingin Anda gunakan. Hal ini bertujuan supaya data pribadi Anda tidak disalahgunakan oleh oknum dari platfrom ilegal.

Kami sudah merangkum aplikasi pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan di 2024. Berikut beberapa layanan pinjol tanpa BI checking yang populer digunakan dan sudah terdaftar di OJK.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

Aplikasi Pinjol yang Banyak Digunakan di 2024

1. Tunaiku

Pinjol tanpa BI checking legal terdaftar OJK pertama, yakni Tunaiku. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan bunga rendah kisaran 2-3% per bulan tanpa biaya provinsi.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Keunggulan dari Tunaiku, yakni bisa mencairkan dana 24 jam tanpa perlu pengecekan BI checking.

2. UangMe

UangMe bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman Rp500 ribu tanpa pengecekan BI checking. Sedangkan untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel.

Suku bunga yang diberikan maksimal 21% per tahun. Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan layana paylater di UangMe untuk memenuhi berbagai kebutuhan belanja onlinemu.

BACA JUGA:6 Cara Agar DC Lapangan Pinjol Berhenti Menganggu dan Melakukan Intimidasi Kepada Nasabah Galbay

3. JULO

Aplikasi pinjol tanpa BI checking selanjutnya, yakni Julo. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa diajukan tanpa jaminan dengan proses mudah dan cepat cair.

Kategori :