5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Dapat Mencairkan Dana dengan Kilat

Selasa 26-03-2024,22:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi berikutnya, yakni Kredivo. Keunggulan platfrom pinjaman satu ini bisa mencairkan dana dalam waktu singkat dan bisa digunakan untuk belanja online.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa cair mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Suku bunga yang diberikan bervariasi mulai dari 0% sampai 2,6% per bulan..

Pendaftarannya juga mudah dan hanya dilakukan melalui aplikasi saja. Anda hanya memerlukan data KTP dan isi formulir dana bisa langsung cair.

BACA JUGA:3 Alasan Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Makin Agresif dan Menjadi-jadi Saat Menagih Utang

4. Akulaku

Akulaku pinjol merupakan salah satu pinjol populer digunakan dan sudah terdaftar dan diawasi OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta. Tenor cicilan yang ditawarkan mulai dari 6 sampai 12 bulan dan dapat disesuaikan dengan kemampuan peminjam.

5. Easycash

Pinjaman online yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak terakhir, yakni Easycash. Aplikasi pinjaman online satu ini bisa mencairkan pinjaman dengan proses mudah dan cepat.

Plafon pinjaman yng diberikan tergolong cukup menguntungkan, yakni bisa cair dengan limit maksimal Rp60 juta. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran 0,6% per hari.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan dana mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :