5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Aman dan Terdaftar OJK

Senin 25-03-2024,22:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

4. PinjamanGo

Pinjaman online tanpa pengecekan riwayat kredit yang aman digunakan dan sudah diawasi oleh OJK. PinjamanGo bisa diajukan dengan cara online melalui ponsel dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Menawarkan limit pinjaman tanpa jaminan dengan maksimal sampai Rp20 juta. Tenor yang diberikan dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran dari calon nasabah.

BACA JUGA:Cara Melunasi Utang Pinjol yang Belum Lunas, Solusi Jitu Agar Cepat Keluar Dari Lilitan Utang

5. FinPlus

Platform pinjaman online yang aman, praktis, dan terpercaya digunakan yaitu FinPlus. Keunggulan dari platfrom ini bisa mencairkan dana pinjaman dalam waktu singkat.

FinPlus menawarkan limit pinjaman maksimal sebesar Rp2,4 juta dengan tenor pinjaman sampai 120 hari. Selain itu, bunga yang diberikan kompetitif dan tergolong tidka membebani debitur pada saat pelunasan utang.

Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman hanya memerlukan KTP, nomor rekening, nomor HP, dan informasi pekerjaan. Kamu dapat mengunduh apliksi pinjol FinPlus di Playstore gratis.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang legal dan aman digunakan. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan bantuan keuangan. (*)

Kategori :