6 Pinjol dengan Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Bunga Rendah

Senin 25-03-2024,11:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

Tak hanya limit tinggi saja, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah mulai dari 2% per bulan. Untuk cicilan pinjaman yang diberikan dapat disesuaikan mulai dari 91 hingga 360 bulan.

4. Easycash

Aplikasi pinjaman yang menawarkan limit tinggi dengan bunga rendah berikutnya, yakni Easycash. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp80 juta.

Suku bunga yang dikenakan rata-rata 0,6% per hari tanpa biaya tambahan lainnya. Untuk tenor pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan pembayaran maksimal hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

5. AdaPundi

AdaPundi berikutnya dapat menjadi pilihan untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi pinjaman online ini aman untuk digunakan dan bisa mencairkan dana hingga Rp100 juta.

Keunggulan lainnya, yakni bisa menyesuaikan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 12 bulan. Untuk suku bunga yang dibebankan sebesar 0 hingga 0,27% per harinya.

6. AdaKami

Pinjaman online limit tinggi dair AdaKami menjadi pilihan terakhir yang dapat diajukan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan platfrom ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp80 juta.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol dengan limit tinggi dan menawarkan bunga rendah terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :