6 Pinjol dengan Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Bunga Rendah

Senin 25-03-2024,11:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjol dengan limit tinggi kini cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Dengan ini, tidak lagi bingung mendapatkan dana darurat dengan proses cepat dan mudah diajukan.

Pinjaman online kini menjadi solusi alternatif yang digunakan banyak orang untuk mendapatkan dana darurat. Pinjol dengan limit tinggi bunga rendah menjadi pilihan yang tepat agar masalah finansialmu cepat terpenuhi.

Pinjol dengan limit tinggi bunga rendah juga menawarkan pengajuan mudah hingga tenor cicilan fleksibel. Penting diingat, jika ingin menggunakan pinjol sebaiknya gunakan dnegan bijak dan jangan sampai gagal bayar.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol dengan limit tinggi yang menawarkan berbagai keuntungan. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online terbaru 2024 yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi dan Menawarkan Bunga Rendah

1. Kredivo

Kredivo merupakan layanan penyedia pinjol dengan limit tinggi pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda gunakan. Platfrom pinjaman satu ini bisa mencairkan dana mulai dari Rp1 hingga Rp50 juta.

Tak hanya limit tinggi saja, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah mulai dari 0% sampai 2,6% per bulan. Untuk cicilan pinjaman yang diberikan dapat disesuaikan mulai dari 3 sampai 24 bulan.

2. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjaman online dari Pinjam Yuk menawarkan kredit dengan limit tinggi dan bunga rendah. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan oleh pengguna.

Pinjam Yuk juga menawarkan suku bunga yang dikenakan 24% per tahun dengan biaya layanan 0,23%. Keunggulan lainnya, yakni bisa cepat cair dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. RupiahCepat

Layanan penyedia pinjol dengan limit tinggi dan bunga rendah berikutnya, yakni RupiahCepat. Platfrom pinjaman satu ini bisa mencairkan dana mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta.

Kategori :