5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Populer Digunakan di Indonesia

Sabtu 23-03-2024,05:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol bunga rendah limit tinggi yang bisa cair hingga Rp10 juta. Simak ulasan lengkap di bawah ini untuk menjadi bahan pertimbanganmu saat mengajukan pinjaman online.

Pinjol bunga rendah limit tinggi kini sudah banyak tersedia di berbagai aplikasi fintech. Bahkan Anda bisa mengunduh aplikasi pinjol legal di Play Store atau App Store.

Perlu diperhatikan pula, sebelum menggunakan pinjol pastikan platfrom tersebut legal. Anda bisa mengecek pinjol bunga rendah limit tinggi di web resmi OJK melalui perangkat ponsel.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi yang menawarkan berbagai keuntungan. Berikut beberapa platfrom pinjaman online yang aman untuk digunakan di 2024.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Modal KTP yang Aman dan Terpercaya untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Daftar platfrom pinjol bunga rendah limit tinggi di Indonesia

1. OK Bank

Pinjol bunga rendah limit tinggi pertama, yakni OK Bank. Platfrom pinjaman satu ini sudah dipercaya oleh banyak pengguna dan sudah banyak digunakan.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp3 hingga Rp200 juta dengan tenor fleksibel maksimal 5 tahun. Untuk syarat pengajuan dan bunga pinjaman tentu saja menyesuaikan dengan pinjaman yang Anda ajukan, ya.

2. Julo

Aplikasi pinjaman online dari Julo, kini dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dana pencairan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mendesakmu.

Julo menawarkan beragam pinjaman, mulai dari Rp500 ribu  hingga Rp15 juta, dengan jangka waktu pelunasan 2 hingga 9 bulan. Suku bunga berkisar antara 4% hingga 9% per bulan, tergantung pada verifikasi kredit dari Julo.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

3. Kredivo

Pinjol bunga rendah limit tinggi berikutnya, yakni Kredivo. Aplikasi ini dikenal mudah untuk didaftarkan dan tentunya bisa mencairkan pinjaman dengan cepat.

Kategori :