7 Pinjol Terpopuler di Playstore, Mau Pinjam Dana Mendadak Pastikan yang Aman-aman Saja

Sabtu 23-03-2024,06:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  7 Pinjol Terpopuler di Playstore! Wajib Anda Coba Ketika Pinjam Dana! Pinjol menjadi hal yang dicari dan digunakan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Sebab mudah dan cepat dalam pencairannya.

Banyak keunggulan pinjol yang membuat nasabah tergiur untuk melakukan pinjaman di aplikasi tersebut yang di klaim lebih baik dari aplikasi sejenis. Pinjol terpopuler di playstore ini dapat menjadi pilihan.

Pinjol terpopuler di playstore ini dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin mengajukan pinjaman dan bingung menggunakan aplikasi apa. Selain populer aplikasi ini memiliki rating yang tinggi di playstore.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

Pinjol terpopuler di playstore

1. Kredivo

Pinjol terpopuler di playstore pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana adalah Kredivo. Aplikasi memiliki rating 4,8 di playstore dan menjadi aplikasi populer ke 6 di kategori keuangan.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 hingga Rp 5 juta dengan bunga pinjaman hingga 2,6% per bulan. Dan menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 3 hingga 24 bulan.

2. EasyCash

EasyCash menjadi aplikasi terpopuler ke 11 di playstore dengan kategori keungan dan memiliki rating 4,2. Apliakasi ini menawarkan pinjaman yang mudah baik dalam pengajuan, persetujuan hingga pencairan.

BACA JUGA: 8 Pinjol Legal Limit Tinggi Bunga Rendah Proses Cepat, Sehari Bisa Langsung Dicairkan Dananya

Dengan menawarkan pinjaman dengan bunga 24% per tahun tanpa biaya tambahan lainnya. Menawarkan pula tenor 93-180 hari dan EasyCash memiliki limit mulai Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta.

3. PundiKas

Aplikasi ini memiliki rating 4,6 dan menjadi aplikasi yang cukup populer yang wajib Anda gunakan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa adanya biaya tambahan dan jaminan terhadap pinjaman.

PundiKas menawarkan pinjaman dengan bunga hanya 0,4% per hari dengan limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 8 juta. Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 91 hingga 180 hari.

BACA JUGA: Daftar 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Cepat Cair dan Aman Terdaftar OJK

4. Uatas

Uatas menjadi salah satu pinjol terpopuler di playstore yang wajib Anda gunakan ketika membutuhkan dana. Hanya dengan KTP pinjaman yang diajukan dapat cair ke rekening yang dimiliki.

Menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 120 hari yang dapat disesuaikan. Tidak lupa Uatas juga menawarkan bunga 14% per tahun dan menawarkan limit pinjaman Rp 1 hingga Rp 20 juta.

5. KreditPintar

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika mencari pinjol adalah KreditPintar. Apliaksi ini dapat diajukan hanya dengan KTP dan rekening pribadi bahkan tanpa menggunakan jaminan.

BACA JUGA: 5 Pinjol legal Tanpa BI Checking Pasti Cair, Syarat Pengajuan Mudah dan Bisa Cepat Cair

KreditPintar menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 20 juta dengan tenor panjang mulai dari 91 hingga 360 hari. Dengan menawarkan bunga pinjaman 36% per tahun atau sekitar 3% per bulannya.

6. Indosaku

Indosaku juga merupakan salah satu aplikasi populer yang wajib Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana. Aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman 36% per tahunnya.

Namun memiliki biaa layanan sebesar 1,42% dari pokok pinjaman yang wajib Anda perhatikan. Indosaku menawarkan pinjaman dengan limit Rp 200 ribu – Rp 50 juta dengan tenor 3 – 12 bulan.

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal Limit Tinggi Bunga Rendah di 2024 yang Mudah Diajukan dan Bisa Cepat Cair

7. PinjamDuit

Pinjol terpopuler di playstore yang terakhir yang dapat menjadi pilihan Anda adalah PinjamDuit. Aplikasi  ini hanya memerlukan KTP dan berpenghasilan maka pinjaman dapat disetujui.

Dengan penawaran bunga 24,33% per tahun dengan biaya layanan 0,23% per hari. PinjamDuit menawarkan limit Rp 500 ribu – Rp 10 juta ditambah dengan tenor pinjaman mulai 120 hingga 180 hari.

Pinjol terpopuler di playstore ini dapat menjadi pilihan Anda ketika ingin mengajukan pinjaman dana. Karena populernya aplikasi ini tentunya semakin banyak pengguna dan juga aplikasi ini memiliki rating tinggi. (*)

Kategori :