5 Pinjol legal Tanpa BI Checking Pasti Cair, Syarat Pengajuan Mudah dan Bisa Cepat Cair

5 Pinjol legal Tanpa BI Checking Pasti Cair, Syarat Pengajuan Mudah dan Bisa Cepat Cair

Pinjol legal tanpa BI checking pasti cair--

DISWAY JATENG - Riwayat kredit debitur menjadi salah satu syarat untuk mengajukan pinjaman online. Namun, kini ada beberapa pinjol legal tanpa BI checking pasti cair yang populer digunakan di 2024.

Pinjol legal tanpa BI Checking pasti cair kini dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Kami sudah merangkum beberapa platfrom atau aplikasi terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK supaya terhindar dari pinjol ilegal. Karena itu, Anda perlu menggunakan pinjol legal tanpa BI checking pasti cair yang Aman dan terpercaya.

Apa saja aplikasi yang populer dan aman untuk digunakan? Berikut beberapa pinjol legal tanpa BI checking pasti cair terbaru 2024 resmi OJK.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

Daftar aplikasi pinjaman online tidak menggunakan BI Checking

1. Tunaiku

Pinjol legal tanpa BI checking pasti cair pertama, yakni Tunaiku. Aplikasi pinjol dari Tunaiku menawarkan produk pinjaman dengan bunga rendah yakni 2% per bulannya.

Tunaiku juga menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Tak hanya itu, platfrom ini juga tidak mengenai denda kepada nasabah untuk melunasi pinjaman di waktu yang sudah ditentukan.

2. UangMe

Layanan penyedia pinjaman online dari UangMe dapat dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 20% per tahun.

Tak hanya itu, UangMe juga menyediakan layanan cicilan kredit untuk membeli barang (paylater). Platform ini juga memberikan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: