Jadi Salah Satu Hp Oppo Terbaru 2024, Intip 9 Fitur keunggulan Oppo A95 Apa Saja Itu?

Minggu 17-03-2024,19:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp oppo terbaru 2024 merilis satu smartphone kelas menengah baru, salah satunya model kamera yang mengilap dengan bentuk persegi panjang dan dilengkapi LED Flash. 

Hp oppo terbaru 2024 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian yang canggih sehingga mampu mengisi daya sebesar 30 persen dalam waktu 15 menit.

Hp oppo terbaru 2024 ini telah memiliki sertifikat tahan air IPX4, yang menjamin Oppo A95 tahan terhadap percikan air.

Dengan harga 3 jutaan rupiah, Hp oppo terbaru 2204 menawarkan sederet keunggulan untuk memenuhi kebutuhan dari beragam tipe pengguna.

BACA JUGA:Berikut HP Oppo Terbaru 2024, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi OPPO A95:

Layar AMOLED 6.43 inci Chipset Qualcomm Snapdragon 662 RAM 8 GB Memori Internal 128 GB Kamera 48 MP  Baterai 5000 mAh Fitur Keunggulan Oppo A95:

1.Desain Indah dan Tahan Cipratan Air

Rancangan desain yang dimaksud adalah Glow yang melapisi penutup belakang perangkat, menangkal noda sidik jari dan debu.

Glow bikin penampilan HP jadi indah karena kilauannya, sekaligus memberi tekstur tertentu agar ponsel tidak licin saat digenggam.

2.Performa

Dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon 662 dengan kecepatan hingga 2 GHz, ini terkenal dengan performa yang kencang, sehingga mampu menunjang kinerja kamera dalam hal fotografi ataupun video.

Sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang terbaru pada tahun 2 tahun terakhir.

3.OPPO Glow

Menggunakan desain Glow dengan lapisan matte ganda seperti ini, cover belakang OPPO A95 dijanjikan tidak mudah kotor oleh bekas jari dan tahan goresan.

Selain itu desain ini juga memberikan tampilan warna yang berkilau ketika terpapar cahaya, terutama pada varian Glowing Rainbow Silver.

BACA JUGA:Review Hp OPPO Terbaru 2024, Mulai Daya Pacu hingga Tambahan Sensor

4.Tampilan AMOLED

Layarnya pakai gaya punch hole dengan lubang kamera di pojok kiri atas, AMOLED dengan layar 6,43 inci dan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

Menegaskan bahwa level kecerahan puncak 600 nit,  bisa mencapai level kecerahan terendah sampai 2 nit.

5.Kamera

Hp oppo terbaru 2024 memiliki kamera utama 48 MP, Kamera depth 2 MP, kamera Makro 2 MP dan ada beberapa mode pemotretan yaitu malam. 

Untuk kamera depannya 16 MP dengan f/2.4 FOV 78 derajat lensa 5P, kamera depannya terdapat beberapa mode pemotretan yaitu panorama, potret, malam, selang waktu, dan retouching. 

6.Sertifikasi IPX4

Perangkat ini ini juga mempunyai sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap cipratan air normal, anda yang sering beraktivitas di luar ruangan tidak perlu khawatir bila suatu saat terjebak dalam kondisi hujan.

7.Baterai Awet

Menyimpan baterai cukup besar 5000 mAh, dapat bertahan selama 21 jam 25 menit, pada skenario video playback 1080p.

Perangkat ini memiliki dukungan teknologi pengisian cepat 33W, Output daya sebesar ini cukup jarang ditemui di kelas harganya.

8.Ada NFC

Smartphone dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang merupakan fitur terbaru dalam ponsel, fungsi dari fitur NFC ini dapat digunakan untuk pembayaran digital, seperti e-money.

BACA JUGA:Fitur Keunggulan Hp Oppo Terbaru 2024, OPPO A95 Sudah Bersertifikasi Tahan Air dan Debu

9.RAM Expansion dan System Booster

Hp oppo terbaru 2024 dilengkapi RAM bawaannya 8 GB, tapi bisa ditambah melalui fitur RAM Expansion hingga menjadi 13 GB.

Fitur yang akan berguna untuk Anda para penggemar multitasking yang sering membuka banyak aplikasi sekaligus. 

Demikian penjelasan hp Oppo terbatu 2024 lengkap dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki. Semoga bermanfaat.(*)

 

Kategori :