Tampilan Terunik Oxygen 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Bikin Apple Geleng-geleng Kepala!

Tampilan Terunik Oxygen 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Bikin Apple Geleng-geleng Kepala!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Terunik Ponsel Keluaran Terbaik Bikin Apple Geleng-geleng Kepala!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini meluncurkan hhandphone (HP) terbarunya yakni Oxygen Ultra 5G, smarphone canggih ini memiliki banyak kelebihan dan dilengkapi fitur hebat.

Ponsel keluaran terbaik ini menjadi semakin krusial demi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi, Oxygen Ultra 5G hadir sebagai terobosan terbaru dalam industri ini, mengubah pandangan dan pengalaman kita dalam menggunakan smartphone.

Ponsel keluaran terbaik ini terus berinovasi dan terus semakin menguatkan posisinya sebagai pabrikan selular nomor wahid seperti yang pernah diraihnya era tahun 2000an.

Ponsel keluaran terbaik ini selalu dikenal sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi dan desain ponsel, salah satu produk terbaru mereka yang mencuri perhatian adalah Nokia Oxygen Pro 5G.

BACA JUGA:Tampilan Ramah Lingkungan Hp Nokia Terbaik Dengan Beragam Fitur Unggulan!

1.Desain

Fitur menarik dan unggulan dari Nokia Oxygen Ultra 5G adalah memiliki desain yang elegan dan spesifikasi yang luar biasa, smartphone transparan pertama yang canggih dan menghadirkan kombinasi luar biasa antara desain futuristik dan spesifikasi canggih terkini.

Hal ini dilandasi karena HMD Global berencana menghadirkan banyak smartphone premium dengan tampilan memukau, dengan menggunakan bahan kaca transparan yang tahan lama, Nokia menciptakan tampilan yang benar-benar unik.

2.Tampilan

Fitur Ultra 5G dari ponsel Nokia ini mencakup layar Super AMOLED 6,9 inci dengan refresh rate 90 Hz dan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 7.

Layar ini memiliki resolusi 1440 x 3200 piksel, sehingga memberikan tampilan yang tajam dan jelas dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

3.Kamera

Kamera utama 108 megapiksel di bagian belakang, ditambah lensa telefoto 44 megapiksel, sensor ultrawide 16 megapiksel, dan sensor kedalaman 8 megapiksel.

Dilengkapi oleh sensor canggih yang terdapat pada kameranya, sehingga tidak khawatir jika mengambil foto dalam kondisi cahaya apapun dan menghasilkan gambar dengan kualitas jempolan.

4.Konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: