Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan yang Banyak Digunakan Jelang Bulan Ramadhan

Selasa 12-03-2024,03:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjol menjadi solusi alternatif untuk mencairkan uang apabila ada kebutuhan mendesak. Tak hanya itu pinjol tanpa Debt Collector (DC) juga dapat diajukan dengan syarat mudah dan aman dari teror.

Umumnya, jika nasabah galbay akan diteror oleh DC lapangan ke rumah. Tenang saja, kini ada beberapa pinjol tanpa debt collector lapangan yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan.

Pinjol tanpa Debt Collector (DC) lapangan yang akan kami rekomendasikan tentunya sudah legal terdaftar OJK. Pinjol tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak tanpa perlu takut dengan DC lapangan.

Bagi Anda yang takut dengan DC lapangan tenang saja, kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol tanpa debt collector lapangan. Berikut beberapa platfrom pinjaman online yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: Begini Alur Penagihan DC Lapangan Pinjol di Pinjaman Tanpa Debt Collector, Tak Boleh Disepelekan

Daftar pinjol tanpa debt collector lapangan 2024

1. Kredit Pintar

Pinjol tanpa debt collector (DC) lapangan pertama, yakni Kredir Pintar. Penagihan yang dilakukan jika nasabah nunggak atau bayar ini hanya dilakukan melalui online saja.

Platfrom pinjaman ini cocok digunakan untuk kebutuhan mendesak, karena memiliki proses yang cepat. Pengguna dari Kredit Pintar sudah menacapai 10 juta lebih di Playstore.

2. PinjamanGo

PinjamanGo dikelola oleh Sinar Mas dan sudah terdaftar OJK sejak 2019. Limit pinjaman yang diberikan minimal Rp2 juta bahkan bisa sampai Rp10 juta dengan bunga yang rendah.

3. Finmas

Syarat untuk mengajukan pinjaman di platform ini mudah. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp8 juta dan sudah aman karena diawasi oleh OJK.

BACA JUGA: 10 Daftar Pinjol Bunga Rendah dan Tanpa DC Lapangan, Solusi Pinjaman Kebutuhan Ramadhan tanpa Dibebani Tagihan

4. UangMe

Kategori :