5 Daftar Pinjol Legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror

Jumat 08-03-2024,23:15 WIB
Reporter : Raihan Tri Mulyo
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Bagi yang membutuhkan dana dengan cepat, bisa memanfaatkan layanan pinjaman online (pinjol) sebagai opsi karena proses pencairannya relatif cepat. Semua prosesnya bisa dilakukan secara online, tanpa perlu khawatir akan privasi data pribadi atau terkena tekanan dari penagih utang (dept collector/DC). Pinjol legal tanpa DC lapangan bisa jadi solusinya.

Dalam artikel ini, disajikan 5 daftar pinjol yang telah resmi dan terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tanpa adanya penagih utang (DC) lapangan. Pinjol legal tanpa DC lapangan menjadi pilihan utama bagi warga.

Pinjol legal tanpa DC lapangan tersebut dapat dijadikan pilihan aman untuk pinjaman, dengan proses pengajuan yang juga diuraikan secara singkat. 

Cara mengajukannya pun cukup dengan mengunduh aplikasinya dari Google Play Store, melakukan pendaftaran dan masuk dengan akun yang sudah didaftarkan sebelumnya, dan kemudian memulai proses pengajuan. Berikut daftar pinjol legal tanpa DC lapangan dan tanpa khawatir penyebaran data pribadi dan teror

BACA JUGA:4 Cara Meghapus Data Pinjol Supaya Informasi Pribadi Hilang Permanen dari Sistem Aplikasi

1.Finmas

Finmas memberikan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp3.000.000 dengan periode pengembalian selama 91 hari. Angsurannya hanya sekitar Rp736.290, dan persyaratan serta ketentuannya cukup mudah tanpa memerlukan jaminan. 

Selain itu, pembayaran sangat mudah dilakukan melalui Alfa Grup dengan keamanan data yang terjamin karena sudah diawasi oleh OJK.

Bahkan, Anda tidak perlu memiliki Kartu Kredit untuk melakukan pembayaran angsuran. Dengan ini, Anda dapat mengatasi kebutuhan keuangan Anda tanpa khawatir tentang penyebaran data pribadi dan ancaman teror.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Anti Ribet, Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair hingga 20 Juta

2.Dana Fix

DanaFix, layanan pinjol menyediakan plafon mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000. Pengajuan dilakukan secara online dan hanya memerlukan waktu 7 menit. 

Satu-satunya syarat adalah memiliki KTP untuk proses pencairan dana, yang dapat diselesaikan dalam 24 jam. Dan tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror.

3.UangMe 

UangMe menawarkan pinjaman dengan kisaran nominal antara Rp 400.000 hingga Rp 50.000.000, dengan opsi pembayaran mencicil hingga 9 bulan. 

Kategori :