Sembuh Seketika! Atasi Bibir Pecah-pecah dengan 5 Produk Lipbalm yang Mengandung Aloevera

Senin 11-03-2024,03:00 WIB
Reporter : Raihan Tri Mulyo
Editor : Zuhlifar Arrisandy

2. Kiss Beauty 100% Aloevera

BACA JUGA: Bisa Membuat Rambut Hitam dalam Sekejap, Ini 7 Manfaat Lidah buaya untuk Merawat Rambut

Kiss Beauty 100% Aloe Vera mengklaim memiliki kemampuan untuk menjaga kelembapan bibir selama 12 jam. Selain itu, Kiss Beauty Lip Balm 100% Aloe Vera juga memberikan warna merah muda yang segar dengan sekali aplikasi. 

Jika Anda mengalami bibir kering, menggunakan produk ini dapat memberikan hasil yang berkilau dan sehat. Kandungan pelembap lainnya, seperti vitamin E, dalam lip balm ini cocok untuk merawat bibir yang kering, pecah-pecah, dan mengelupas.

Lip balm ini tersedia dengan harga Rp 13.000, dan dapat menjadi solusi efektif untuk merawat bibir pecah-pecah Anda.

3. Vaseline Lip Therapy Aloevera

Vaseline Lip Therapy Aloe Vera telah dirumuskan khusus untuk mengatasi kekeringan dan pecah-pecah . Lip balm dari Vaseline ini mengandung aloe vera yang memberikan kesegaran dan kelembutan pada bibir. 

BACA JUGA: 10 Manfaat Lidah Buaya ini Ampuh Atasi Masalah Kulit Wajah, Bisa Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat

Selain itu, terdapat beragam pelembap lainnya seperti minyak biji bunga matahari, petroleum jelly, ekstrak mentimun, gliserin, dan vitamin E. 

Dengan kandungan 100 persen petroleum jelly dan antioksidan, lip balm ini diklaim mampu menjaga bibir tetap lembap dan tampak sehat. Produk ini tersedia dengan harga Rp 24.000 dan dapat ditemukan di berbagai tempat.

4. Cicaloe Intensive Lip Balm

Cicaloe Intensive Lip Balm merupakan alternatif yang layak untuk dipertimbangkan selanjutnya. Mengandung kaya akan aloe vera, produk ini memiliki kemampuan untuk melembapkan dan menenangkan kulit yang sedang meradang. 

Bibir akan terasa lembut dan elastis setelah penggunaan. Selain aloe vera, formula ini juga mengandung shea butter, minyak biji bunga matahari, dan lilin carnauba. 

BACA JUGA: Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Rambut, Begini 5 Cara Sederhana Menggunakannya

Produk ini tidak hanya dapat digunakan pada bibir, tetapi juga bagian tubuh yang kering lainnya. Harganya adalah Rp 105.000.

5. Lipbalm Aloevera Peinifen 99%

Kategori :