7 Pinjol Legal Modal KTP Tanpa Selfie dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024 Langsung Cair Hanya 5 Menit

Rabu 21-02-2024,06:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Salah satu pinjaman tanpa verifikasi wajah berkutnya yaitu Tunaiku. Platfrom ini hanya perlu menggunakan KTP dan bisa cair tanpa perlu ajukan sayrat ribet.

5. AdaKami

Platfrom pinjaman online modal KTP dari AdaKami menawarkan berbagai keuntungan menarik. Pengajuan pinjaman bisa diajukan hanya melalui online dengan limit pinjaman tinggi dan bunga rendah.

6. Dana Rupiah

Aplikasi pinjol hanya perlu KTP berikutnya yaitu Dana Rupiah yang bisa cair dalam hitungan menit. Syarat pengajuan pinjaman hanya perlu mengunggah KTP, isi data diri, dan tentukan nominal tenor pinjaman.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencapai Rp25 juta dengan jangka waktu pembayaran 180 hari. Suku bunga yang diberikan kompetitif hanya 3% per bulan.

BACA JUGA: Bolehkah DC Lapangan Pinjol Datang ke Kantor atau Tempat Kerja? Begini Peraturan Penagihan yang Benar

7. Kredito

Aplikasi pinjamaan online Kredito menyediakan limit sampai RP10 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu isi data diri, mengunggah foto KTP, dan pilih nominal pinjaman.

Proses pencairan pinjaman tergolong cukup cepat, hanya dalam 15 menit dana langsung cair. Bunga pinjamannya juga bersaing, yaitu 1,33% per bulan dan suku bunga tahunannya maksimal 16%.

Aplikasi Kredito sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi kalian bisa yakin dengan legalitas dan keamanannya. Selain itu, platfrom ini dapat diunduh gratis dan mudah untuk diajukan.

Pastikan Anda tidak menggunakan platfrom ilegal karena bisa merugikan finansial dan risiko lainnya. Pinjaman online di atas dapat digunakan ketika sedang membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA: 9 Hak Nasabah Jika Ditagih Utang Oleh DC Lapangan Pinjol agar Tidak Diteror

Demikian informasi mengenai pinjol modal ktp tanpa selfie atau verifikasi wajah legal terdaftar OJK terbaru 2024. Semoga bermafaat. (*)

Kategori :