Tecno Pova 5, HP Spek Gaming Rp1 Jutaan Terbaru

Sabtu 10-02-2024,16:00 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Tecno Pova 5 merupakan hp spek gaming 1 jutaan terbaru, dari Tecno yang sudah rilis sejak 1 Agustus 2023 di Indonesia. 

Tecno Pova 5 sendiri berkerjasama dengan salah satu game online populer di Indonesia yaitu Free Fire dengan mengusung tagline "Full Fire for Freedom".

Hp ini dibekali chipset apik Helio G99, RAM 8GB, Memori Internal 256GB dan berbagai fitur menarik lainnya. Wajar saja, jika hp gaming murah ini langsung menarik minat banyak gamers tanah air.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga lho, sebelum kalian membelinya! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Tecno Pova 5 di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova 5! Smartphone Gaming Spesfikasi Mumpuni, RAM Besar dengan Harga Cuma 1 Jutaan Saja

K ualitas layar dan Spesifikasi

Dari segi grafis, Tecno Pova 5 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.78 inci beresolusi Full HD Plus (2460 x 1080) dan memiliki refresh rate 120 hz.

Performa Tecno Pova 5 mengusung chipset apik yaitu Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Tecno ini dilengkapi dengan varian RAM 8GB yang dapat dioptimalkan menjadi 16GB dan tipe penyimpanan 256GB memori internal.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro 5G! Hp Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Gahar, RAM Besar, dan Desain Stylish

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Tecno Mobile ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang.

Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem Dual Camera yaitu 50 MP kamera utama dan 0,8 MP Depth Camera dengan fitur dual flash light.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide). Untuk perekaman videonya, kedua kamera Tecno Pova 5 mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Kategori :