Apakah Pinjol Samir Ada DC Lapangan yang Datang ke Rumah? Berikut Informasi Lengkapnya

Jumat 09-02-2024,22:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Apakah pinjol Samir ada DC lapangan yang datang ke rumah jika nasabah gagal bayar? Platfrom pinjol Samir masih asing didengar oleh beberapa sebagian masyarakat, khususnya pengguna pinjol.

Karena itu, tak heran muncul berbagai pertanyaan terkait informasi aplikasi pinjaman online ini. Salah satu pertanyaan yaitu apakah pinjol Samir ada DC lapangan?

Gagal bayar atau galbay Samir di tahun ini adalah hal yang tidak diinginkan. Namun jika demikian apakah pinjol Samir ada DC lapangan?

Untuk menjawab pertanyaan apakah pinjol samir ada DC lapangan? Berikut ini kami sajikan beberapa pengalaman tidak bayar cicilan selama 3 bulan di pinjol Samir.

BACA JUGA:Ini Wilayah Kerja 15 Pinjol yang Ada DC Lapangan, Nasabah Galbay Siap-siap Didatangi ke Rumah

BACA JUGA:6 Pinjol yang Ada DC Lapangan Legal Terbaru 2024, Praktik Penagihan Aman Sesuai Aturan OJK

Artikel ini akan memberikan informasi DC lapangan pinjol yang datang ke rumah dari platfrom pinjaman online Samir. Selain itu, ada beberapa resiko yang dapat dialami oleh debitur jika nekat gagal bayar.

Pinjol Samir Legal atau Ilegal?

Meskipun pinjol Samir jarang terdengar, platfrom pinjaman online satu ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tak hanya itu, bahkan pinjol Samir sudah mendapatkan nomor register KEP-105/D.05/2021, ini merupakan jenis fintech P2P Lending yang menghubungkan peminjam dan penyedia pinjaman.

Apakah Pinjol Samir Ada DC Lapangan?

Melansir informasi dari bonar.id, pinjol Samir belum memiliki DC lapangan untuk daerah Jabodetabek. Artinya, sistem penagihan hutang hanya menggunakan online lewat chat, SMS, dan telepon.

Untuk debitur pinjol Samir di daerah luar Jabodetabek juga akan ditagih hanya menggunakan cara online. Dengan ini, Anda gak perlu panik apabila didatangi DC lapangan pinjol Samir ke rumah, ya.

BACA JUGA:8 Layanan Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya via Pesan dan Telepon

Resiko Gagal Bayar (Galbay) di Pinjol Samir

Apabila Anda nekat galbay di pinjol Samir, ada beberapa risiko yang cukup serius untuk diperhatikan. Berikut beberapa risiko galbay pinjol Samir yang dapat merugikan finansialmu:

Kategori :