Pinjol Tanpa KTP dan DC lapangan! Legal dan Aman!

Rabu 07-02-2024,22:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Pinjol Tanpa KTP dan DC lapangan merupakan salah satu aplikasi pinjaman yang banyak dicari calon peminjam. Selain banyaknya syarat yang ditawarkan platform untuk menarik minat calon peminjam.

Mulai dari bunga rendah, jangka waktu pinjaman yang panjang, serta tanpa membutuhkan rekening pribadi sebagai pencairan dana. Namun, pinjol tanpa KTP dan DC lapangan akan menjadi incaran calon debitur.

Pinjol tanpa KTP dan DC lapangan akan membuat debitur lebih aman dan tenang ketika melakukan pinjaman. Tanpa takut mengalami teror oleh DC lapangan atau penyebaran data pribadi oleh DC lapangan jika macet bayar.

Pinjol merupakan alternative masyarakat untuk meminjam dana tunai dengan waktu yang cepat. Ditambah dengan persyaratan yang mudah membuat banyak yang menggunakan pinjol. Berikut daftar pinjol tanpa KTP dan DC lapangan yang bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA : Nasabah Jangan Sampai Galbay, Inilah Daftar 10 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan Datang ke Rumah Terbaru 2024

Berikut pinjol tanpa KTP dan DC lapangan yang membuat aman dan tenang:

1. Tunaiku

Aplikasi pertama adalah Tunaiku, merupakan aplikasi pinjol tanpa dc lapangan dan persyaratan KTP. Yang membuat kerahasiaan identitas debitur atau nasabah terjamin aman tidak akan disebarluaskan.

Aplikasi ini sudah legal dengan kata lain sudah diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) setiap kegiatan pinjamannya. Belum lagi ada jaminan langsung cair ketika mengajukan pinjaman dana tunai.

Persyaratannya pun mudah hanya foto selfie saja dan nomor ponsel yang aktif. Tentunya ini tidak akan disebarkan untuk menangih jika debitur macet bayar.

Dengan bunga yang sesuai aturan yakni 1% saja perbulannya, sesuai peraturan baru 2024 ini. Ditambah dengan tenor 6-12 bulan, bukan hanya itu limitnya pun mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta rupiah.

2. Kredivo

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC lapangan berikutnya adalah Kredivo, platform ini sudah banyak iklan dan promosinya di berbagai media. Bukan hanya itu, banyak keunggulan yang dimiliki aplikasi ini yang tentunya membuat nasabah senang.

Bukan hanya itu, Kredivo juga sudah bekerja sama dengan banyak e-commerce. Yang membuat nasabah memiliki kemudahan ketika hendak berbelanja dengan sistem paylater.

Dengan tenor panjang hingga 12 bulan, serta memiliki limit pinjaman yang besar hingga Rp 30 juta rupiah. Dengan bunga rendah sesuai aturan OJK yang tentunya meringankan nasabah dalam melakukan pinjaman.

Tanpa adanya DC lapangan juga membuat Kredivo menajadi incaran, karena akan membuat nasabah merasa aman dan tenang dalam meminjam tidak perlu khawatir akan diteror ketika macet bayar.

BACA JUGA : 15 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2024

3. Singa

Pinjol Tanpa KTP dan DC lapangan selanjutnya adalah Singa. Platform ini memiliki limit yang tinggi hingga Rp 24 juta dan bunga yang sesuai aturan OJK.

Aplikasi Singa ini juga di klaim dapat cair dalam waktu singkat hanya 3 jam sejak pengajuan pinjaman. Jangan risau, karena aplikasi ini sudah diawasi OJK dan mendapatkan izin dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia)

4. Dana Cepat

Yang terakhir adalah Dana Cepat, aplikasi ini sangat tepat digunakan jika calon nasabah sedang dalam keadaan terdesak dan butuh dana cepat serta aman. Terlebih aplikasi ini tanpa DC lapangan yang akan menagih ketika nasabah mengalami macet bayar.

Bukan hanya itu, persyaratannya pun mudah bahkan tanpa perlu menggunakan KTP yang diperlukan hanya email dan nomor ponsel yang aktif. Dengan limit yang bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta rupiah.

BACA JUGA : 7 Bahaya Pengajuan Utang Pinjol via DC Lapangan, Jangan sampai Serahkan KTP ke Debt Collector

Berikut merupakan pinjol tanpa KTP dan DC lapangan yang membuat debitur aman dan tenang dalam melakukan pinjaman. Tanpa DC lapangan dan KTP bukan berarti nasabah bebas dan seenaknya dalam melakukan pinjaman.

Debitur yang diberi kebebasan dalam persyaratan, diharapkan tidak menyepelekan pinjamannya. Karena bunga dari pinjaman akan terus membengkak dan akan membuat riwayat pinjaman buruk dan berakibat sulitnya mengajukan pinjaman lagi. (*)

Kategori :