5 Cara Menutupi Perut Buncit yang Bikin Kurang Percaya Diri : Atasi Insecure

Rabu 31-01-2024,20:02 WIB
Reporter : Dina Sakinah

Kamu juga bisa gunakan celana berwarna gelap agar perut yang buncit tampak tersamarkan. Selain celana, kamu juga bisa gunakan rok dengan model line A untuk menutupi perut mu yang buncit. 

Jika menggunakan bawahan pastikan untuk menutupi daerah perut ya.

BACA JUGA:5 Teh Untuk Menghilangkan Perut Buncit dan Menghancurkan Lemak di Perut. Kamu Wajib Coba

4. Kenakan dress

Cara selanjutnya menutupi perut buncit adalah emnggunakan shift dress. Dress ini merupakan jenis dress yang jatuh dan tidak membentuk lekuk tubuh. 

Perut buncit akan tersamarkan dengan sempurna Karena potongan dress ini semakin ke bawah semakin melebar. Sehingga bisa menutupi perut yang buncit. Kamu juga bisa tetap tampil memukau dengan shift dress dipadukan dengan berbagai jenis pakaian outer, blazer dan lainnya. 

BACA JUGA:Menghilangkan Perut Buncit dengan Posisi Tidur yang Mudah, Apa Saja? Simak Berikut ini

5. Hindari pakaian ketat

Jika kamu memiliki perut yang buncit, hindari pakaian ketat yang akan membentuk lekuk tubuh. Karena hal ini tentunya akan menyebabkan perut lebih terlihat dan terjiplak, bahkan bisa sampai terlihat lipatannya. 

BACA JUGA:5 Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan, Bisa Membuat Lemak Terbakar dan Perut Buncit Menghilang

Kamu juga bisa menghindari bahan-bahan seperti manset yang press body.Kenakan pakaian-pakaian oversized yang longgar dan memberikan sedikit ruang pada bagian perut. Kamu bisa mengenakan kemeja atau kaus oversized yang bisa menutupi lekuk tubuh, khususnya perut yang buncit.

Nah, itu dia cara memilih baju untuk menutupi perut buncit, tertarik untuk mencobanya?

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

Kategori :