5 Teh Untuk Menghilangkan Perut Buncit dan Menghancurkan Lemak di Perut. Kamu Wajib Coba

5 Teh Untuk Menghilangkan Perut Buncit dan Menghancurkan Lemak di Perut. Kamu Wajib Coba

Teh hijau untuk atasi perut buncit-CNN Indonesia-

DISWAYJATENG - Perut buncit tidak hanya membuat Kamu merasa kurang percaya diri, tetapi juga merupakan pertanda dari banyak penyakit. Tapi tenang saja, kita akan kasih rekomendasi teh untuk menghilangkan perut buncit.

Perut buncit disebabkan oleh lemak perut atau lemak visceral. Terlalu banyak lemak yang tersimpan di perut meningkatkan risiko sejumlah masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan diabetes.

Karena itulah, banyak orang berusaha menghilangkan perut buncitnya dengan berbagai cara, seperti mengonsumsi makanan dan minuman tertentu, termasuk the untuk menghilangkan perut buncit

Faktanya, tidak ada makanan atau minuman yang dapat menghilangkan lemak perut dengan sendirinya.

Namun, penelitian menunjukkan bahwa makanan yang mengandung senyawa, vitamin, dan nutrisi tertentu dapat membantu menghilangkan lemak perut sebagai bagian dari diet seimbang.

Sebagai contoh, makanan tinggi serat adalah makanan yang dapat membantu mengurangi lemak perut.

Namun, olahraga, istirahat yang cukup, dan diet yang sehat juga dapat membantu mengurangi lemak perut.

BACA JUGA:Sulit Mengecilkan Perut Buncit Meski Sudah berolahraga? 5 Kebiasaan ini Harus Kamu Hindari Terlebih Dahulu

Teh mengandung berbagai antioksidan dan senyawa fito dengan berbagai manfaat kesehatan. Jenis teh apa saja yang tersedia?

1. Teh hijau

Teh hijau mungkin merupakan salah satu teh yang paling terkenal untuk mengurangi perut buncit. Orang yang minum teh hijau dalam jumlah besar sekitar empat cangkir atau lebih teh hijau per hari memiliki risiko 44 persen lebih rendah terkena obesitas perut dibandingkan orang yang tidak minum teh hijau.

Menurut sebuah studi tahun 2022 baru-baru ini yang diterbitkan dalam International Journal of Environmental Research and Public Health.

BACA JUGA:3 Latihan Yoga ini Dapat Membantu Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat. Benarkah?

Menurut Eat This Not That, teh hijau kaya akan polifenol yang dikenal sebagai katekin. Katekin yang paling melimpah dalam teh hijau adalah ECGC, penguat metabolisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: