5 Pinjol Ilegal Aman untuk Galbay, Jangan Tergoda Modus Pinjaman yang Tak Masuk Akal

Sabtu 27-01-2024,06:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjaman Online Jaminan KTP Langsung Cair Tanpa Proses Ribet, Aman Terdaftar OJK

3. Star Kredit - Pinjaman Kilat

Star Kredit merupakan pinjol ilegal aman untuk galbay. Jangan sampai kamu menggunakan platform pinjol ilegal ini, karena bisa menimbulkan resiko berbahaya.

Salah satu contoh resiko apabila terjerat di platform pinjol ini adalah penyebaran data dan teror DC. Jika kamu sudah terlanjur menggunakan pinjol ilegal ini sebaiknya cari cara untuk lolos dari teror atau ancaman pinjaman online ini.

Buat kamu yang masih bingung mencari cara untuk hapus data pinjol, tenang saja. Simak artikel dibawah ini untuk menghapus data pinjol ilegal paling ampuh dan dijamin berhasil.

4. DanaFull Pinjam - Loan

Pinjol ilegal satu ini menawarkan bunga rendah dan limit tinggi kepada nasabahnya. Pastikan nomor ponsel pribadimu tidak digunakan di platform pinjaman online ini.

Pinjaman ilegal ini berdampak berbahaya dan dapat meneror nasabah loh. Jadi sebaiknya hati-hati jika ada penawaran dari platfrom ini.

BACA JUGA: Inilah Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Bank BCA Tanpa Agunan Terbaru 2024, Limit Hingga Rp100 Juta

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Ilegal Tanpa KTP yang Perlu Diwaspadai, Jangan Sampai Tergiur Tawaran Manis

5. DanaCepat

Pinjol terakhir yang ilegal dan harus kamu hindari yaitu DanaCepat. Di platform pinjaman ini umumnya akan menawarkan bunga yang rendah dengan tenor pinjaman yang panjang.

Selain itu, pinjol ilegal ini juga menawarkan pinjaman cepat cair dan aman untuk gagal bayar. Jangan sampai tergoda dengan pinjaman online satu ini, ya.

Demikian beberapa platfrom pinjol ilegal aman untuk galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :