5 Aplikasi Pinjaman Uang Modal KTP Limit Sampai 20 Juta, Aman Terdaftar OJK dan Cair Hanya Hitungan Menit

Jumat 26-01-2024,22:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:6 Cara Menonaktifkan Pinjol julo dan Syarat Penghapusan Akun Permanen Tanpa Ribet

3. Easycash

Pinjaman uang modal KTP selanjutnya yakni Easycash. Salah satu pinjol yang diklaim memberikan pinjaman sampai Rp50 juta dengan syarat mudah.

Selain itu, Anda dapat mengajukan pinjaman online 24 jam dengan menyertakan KTP saja. Easycash dapat diajukan melalui aplikasi tanpa ada batasan waktu.

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan platfrom pinjaman online yang menyediakan layanan keuangan cepat cair modal KTP. Proses pencairan pinjaman uang modal KTP satu ini, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan limit sampai Rp20 juta. Selain itu, platfrom ini mudah untuk Anda gunakan dan dapat diajukan tanpa ada batasan waktu.

BACA JUGA:Tak Punya Rekening? Inilah 8 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Terbaru 2024 Resmi OJK, Praktis dan Langsung ACC

BACA JUGA:10 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Terdaftar di OJK, dengan Plafon Hingga Rp300 Juta

5. Kredivo

Aplikasi kredit digital yang dapat dimanfaatkan untuk membeli barang dengan metode paylater. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 30 hari tanpa bunga sampai 12 bulan dikenakan bunga.

Layanan pinjol Kredivo dapat dimanfaatkan untuk transaksi di berbagai platfrom. Platfrom tersebut seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, dan lain sebagainnya.

Demikian rekomendasi aplikasi pinjaman uang modal KTP yang dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan dana mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :