Top 7 Brand Skincare Lokal Terbaik di 2024 Spesial untuk Kamu

Senin 22-01-2024,22:15 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Dina Sakinah

4. For Skin’s Sake

Produk selanjutnya adalah dari For Skin’s Sake yang memiliki banyak jenis serum untuk beragam kulit masyarakat Indonesia. Produk ini menjadi salah satu brand skincare lokal yang mendapat ulasan positif dari konsumennya. 

Kamu bisa memilih berbagai serum yang mereka jual seperti Vitamin C serum yang berguna untuk mencerahkan kulit. Hyaluronic Acid Serum yang berguna untuk melembapkan dan Retinol serum untuk mencegah timbulnya penudan dini. 

5. The Bath Box

Ini merupakan produk lokal brand yang memiliki produk perawatan badan secara lengkap. Produk dari The Bath Box dibuat dari bahan-bahan yang alami sehingga baik untuk kulit. 

Meskipun demikian, desain dari produk ini sangat berkelas sebab bergaya klasik. 

6.Wardah 

Salah satu brand skincare lokal yang sangat familiar adalah Wardah. Skincare Wardah memiliki banyak rangkaian salah satunya Renew You yang memiliki fungsi untuk melawan tanda penuan dini. 

Selain itu juga ada series White Secret untuk mencerahkan dan melembapkan kulit dan series C Defense untuk melindungi kamu dari radikal bebas. 

7.Somethinc 

Produk terakhir berasal dari Somethinc yang banyak digemari oleh kaum hawa. Ada beberapa produk incaran dari Somethinc salah satunya adalah serum Niacinamide 10%  dan Moisture Beet Serum yang memiliki banyak khasiat dan telah terbukti mampu menangani masalah kulit wajah. 

Itu dia rekomendasi brand skincare lokal terbaik di 2024 yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk rutin merawat kulit agar sehat dan selalu awet muda! (*)

 

Kategori :