Tips Memilih Warna Lipstik yang Cocok, Wanita Wajib Tau !

Jumat 12-01-2024,22:28 WIB
Reporter : Dina Sakinah

Penggunaan lip balm akan sangat membantu memberikan kesan bibir yang sehat. Dengan demikian, warna lipstick yang dipilih akan terlihat cocok. Jika bibir kering, maka lipstick yang sudah menempel akan terlihat jelek. Tentu saja, kalian enggak mau kan lipstik yang akan digunakan menjadi terlihat jelek? 

Maka dari itu, perlu menggunakan pelembab bibir atau biasa disebut dengan lip balm. Sekarang kamu bisa dapatkan lip balm dengan berbagai merk, lho. Ada yang produk lokal maupun luar negeri. 

BACA JUGA:7 Pilihan Brand Lokal Buat Kamu, Mulai Skincare Hingga Make up

5. Menyesuaikan dengan acara

Penting untuk mengetahui acara apa yang akan dikunjungi. Hal tersebut dapat menjadi upaya untuk menentukan warna lipstick yang sesuai. Keserasian antara acara yang akan dihadiri dengan lipstick yang akan dipakai akan memberikan kesan yang cocok. 

Jika kamu akan pergi untuk berbelanja maka gunakanlah warna lipstick yang tidak mencolok. Bisa menggunakan warna seperti oren, pink dan lain sebagainya. 

Sebaliknya jika kamu akan menghadiri suatu pesta maka gunakan warna seperti merah ataupun berry. 

Jadi itulah trik dalam memilih warna lipstick yang cocok. Untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan pastikan kamu telah mencobanya ya. (*)

 

Kategori :