Safari ke Tegal, Ketum Demokrat AHY Siap Sejahterakan Rakyat

Rabu 10-01-2024,10:00 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, SLAWI - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) safari ke Kabupaten Tegal. Tepatnya di Lasnur Convention Hall Slawi.

Dihadapan ribuan kadernya, AHY berjanji bakal menyejahterakan rakyat.

"Kita harus menempatkan kesejahteraan rakyat sebagai prioritas utama," tegas AHY yang disambut meriah oleh ribuan kadernya.

AHY menyatakan, bahwa kesejahteraan dapat diwujudkan dengan mengejar pertumbuhan ekonomi Indonesia tinggi, yang dibarengi dengan pemerataan. 

BACA JUGA:Ketum DPP Pujakesuma Jambi: Prabowo Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

"Ekonomi yang tumbuh tinggi akan membuka lapangan pekerjaan yang semakin luas. Masyarakat akan punya penghasilan yang layak dan daya beli untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Ini yang akan menggerakkan ekonomi rakyat di kota maupun di desa," tegas AHY. 

AHY mengingatkan masyarakat bahwa komitmen Demokrat untuk meningkatkan kesejahteraan berasal dari pengalaman yang sudah terbukti. 

Selama 10 tahun, 2004-2014, Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diusung Partai Demokrat, berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Knalpot Brong Banyak Ditemukan di Bengkel Motor Wilayah Kabupaten Pemalang

Program-program pro rakyat ketika itu berhasil membawa pertumbuhan ekonomi sebesar 6 persen bahkan lebih. 

"Oleh karena itu, insya Allah jika Partai Demokrat kembali sukses dalam Pemilu 2024 ini, maka kami akan memperjuangkan kembali, akan menjalankan kembali program-program pro rakyat, untuk mengurangi kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan penghasilan," kata AHY.

"Kami ingin memiliki komitmen yang insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat yang ada di Kabupaten Tegal ini, maka kami bisa melanjutkan apa yang sudah baik, yang sudah dicapai selama ini, kita lanjutkan," sambungnya. 

BACA JUGA:Laksanakan Gaktiplin Personel Polres Tegal

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan harapannya untuk kejayaan Demokrat di 2024. 

"Selamat datang mas AHY. Kami Partai Demokrat di Kabupaten Tegal dan seluruh Jawa Tengah siap memenangkan Demokrat," seru Rinto. "Saya juga berharap seluruh masyarakat Kabupaten Tegal, tolong bantu Demokrat, tolong bantu AHY, tolong bantu SBY, agar Partai Demokrat di 2024 menang Pemilu," imbuhnya. 

Kategori :