Rekomendasi TV Terbaik 2023, Dengan Menerapkan Teknologi Canggih Seperti HDR 10 Buruan Beli!

Senin 08-01-2024,20:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

Di dalamnya beragam fitur hiburan yang mendukung, apalagi televisi dari LG ini juga sudah menerapkan teknologi canggih seperti HDR 10.

Dengan ukuran televisi sebesar 43 inch, akan sangat cocok bagi kamu  yang suka menonton dengan layar yang luas dan hasil gambar tajam.

BACA JUGA:TV Xiaomi A2 UHD Idaman Keluarga Era 2023 Yang Wajib Diketahui Kelebihannya

BACA JUGA:Xiaomi TV A2 32 Inch! Smart TV Android dengan Tampilan Menawan yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Kemudian ada juga fitur terkenal nya yaitu google assistant, yang memudahkan mu untuk mengelola aktivitas pada televisi kesayangan Anda tersebut. Bila tertarik, tv dari LG ini dibanderol mulai dari harga Rp 3,8 jutaan.

3. Changhong

Ketiga, daftar Tv terbaik 2023 yang berikutnya yaitu Changhong U50H7. Televisi dengan ukuran layar jumbo yaitu 50 inch ini juga sukses tarik minat pembeli.

Tipe ini menggunakan resolusi layar 4K, dengan dukungan banyak fitur salah satunya chromecast yang akan memudahkan kamu ketika menyambungkan perangkat dengan tv kesayangan ini.

Untuk harganya dibanderol mulai dari harga Rp 4,4 juta.

4. Xiaomi

Terakhir yang keempat, daftar tv terbaik 2023 selanjutnya datang dari Xiaomi Mi TV A2. Tipe ini sepanjang tahun lalu juga menjadi yang berhasil dilirik terbanyak oleh pembeli, sebab kualitasnya yang dahsyat.

Resolusi ini mampu memberikan tayangan yang akan kamu tonton nampak jernih dan tajam. Bila membeli tv dari xiaomi ini kamu akan memperoleh beberapa keuntungan, seperti layarnya yang sudah menggunakan resolusi 4K.

Selain itu, xiaomi tipe ini juga dibekali dengan audio mantul seperti dolby vision, dlby audio, hingga HDR 10. Untuk pembeliannya, Tv ini dibanderol mulai dari harga Rp 3,9 jutaan.

BACA JUGA:Toshiba Smart TV 32 Inch! Buruan Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Sini

BACA JUGA:Rekomendasi 10 TV 32 Inci Terbaik dan Murah Beserta Harganya di Tahun 2023

Demikian Itulah rekomendasi Tv terbaik 2023, apakah kamu sudah mempunyai salah satunya? kalau memang belum ada, semoga ini bisa untuk menjadikannya referensi sebelum membeli. Semoga info ini bermanfaat. (*)

Kategori :