TV Xiaomi A2 UHD Idaman Keluarga Era 2023 Yang Wajib Diketahui Kelebihannya

TV Xiaomi A2 UHD  Idaman Keluarga Era 2023 Yang Wajib Diketahui Kelebihannya

Ini kelebihan dari Tv, beli untuk rasakan sensasinya--

DISWAYJATENG - TV adalah salah satu alat elektronik yang ada di rumah. Jika tak ada di rumah, rasanya kurang lengkap sebagai sarana informasi dan hiburan bersama.

Tak hanya sebagai hiburan, dengan Tanggota keluarga bisa menjadi semakin erat karena ada pembicaraan diruangan saat sedang kumpul bersama.

Artinya, Tv menjadi sarana membuat harmonis keluarga.

Salah satu Tyang direkomendasikan adalah Xiaomi 32 inci. Alat elektronik ini memilki kehebatan yang luar biasa. Sehingga menjadi televisi yang layak dan menjadi idaman keluarga.

BACA JUGA:TV Toshiba Smart Android Mempunyai Kelebihan dan Kekurangan, Perhatikan Hal-Hal Ini Sebelum Membeli!

Tv android merek Xiaomi A2 ini memiliki beberapa spek yang wajib diketahui sebelum membeli, simak spesifikasi yang ada!

Performa Kencang dengan Kualitas Visual Terbaik

Keunggulan lain dari Xiaomi TV A2 adalah performa smart TV ini saat digunakan. Sedangkan Xiaomi TV A2 UHD menawarkan beberapa pilihan ukuran seperti 43 dan 55 inci dengan elemen pendukung yang sama yaitu resolusi 3840 x 2160 dan didukung Dolby Vision, HDR 10, HLG, hingga 90% DCI-P3 color gamut. Dikombinasikan dengan proyeksi gerakan 60Hz dan teknologi kompensasi gerakan, mampu menghasilkan gambar yang halus untuk banyak adegan yang bergerak cepat. Selain itu, kualitas gambarnya juga tajam, warnanya cerah, dan sudut pandangnya mencapai 178 derajat, sehingga tidak terlalu terpengaruh jika dilihat dari posisi samping. Performa saat mengakses banyak aplikasi di smart TV ini juga lumayan. Sedangkan Xiaomi TV A2 UHD sangat sederhana, peralihan antar aplikasi sangat baik. Hal ini berkat prosesor Quad A55 yang dipadukan dengan RAM 2GB dan grafis Mali G52 MP2. Selain itu, didukung ruang penyimpanan luas sebesar 16GB yang mampu menampung berbagai aplikasi.

BACA JUGA:Xiaomi TV A2 32 Inch! Smart TV Android dengan Tampilan Menawan yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Tampilan Desain Body Ramping Tipis dan Bezel

Keunggulan Xiaomi TV A2 UHD yang pertama terletak pada desainnya. Padahal, Xiaomi membuat smart TV ini dengan bingkai ramping dan bodi ramping. Untuk sebuah smart TV, ini sangat mengesankan. Namun ukurannya yang besar membuat bobotnya pun tinggi, yakni mencapai 11,04 kg. Sedangkan rangkanya terbuat dari baja solid dengan dudukan berbahan plastik. Bagi pengguna yang ingin memasang Xiaomi TV A2 UHD di dinding juga sangat direkomendasikan karena menggunakan standar VESA dengan ukuran 300 x 300 mm.

Speaker Yang Cukup Bertenaga

Keunggulan lain dari Xiaomi TV A2 UHD adalah speakernya yang mampu menghasilkan suara bertenaga. Sedangkan smart TV Xiaomi hadir dengan speaker stereo 12W yang bagus dan dukungan Dolby Audio dan DTS-HD. Suara yang dihasilkan cukup memuaskan untuk jenisnya dan lebih enak didengar. Selain itu, pengaturan volume tinggi pada Xiaomi TV A2 UHD mampu memberikan kualitas yang baik, cocok untuk aktivitas pengguna saat menonton film atau video dan bermain game. Untuk sebagian besar aktivitas menonton sehari-hari, jelas kualitas audio smart TV ini cukup memenuhi kebutuhan tersebut. Namun jika pengguna kurang puas atau tidak suka, bisa menggunakan suara melalui port Optical Audio.

BACA JUGA:Toshiba Smart TV 32 Inch! Buruan Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Sini

Didukung Android TV 10 dengan Siaran Digital

Menggunakan Android TV sebagai sistem antarmuka sehingga memungkinkan akses ke sejumlah aplikasi dengan disney, youtube, HBO GO, netflix, dan masih banyak yang lain.

Sedangkan untuk menikmati siaran TV Konvensional, smart tv mendapatkan siaran puluhan channel stasiun televesi lokal. Dengan ini mampu mendukung aktivitas menonton kamu dengan memilih siaran yang kamu mau. Tidak heran jika ini menjadi kelebihan smart Tv ini.

Demikian kelebihan yang ada, silahkan coba dan nikmati serunya menonton. Semoga bermanfaat (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: