Harga dan Spesifikasi Nokia Mate Ultra 5G Terbaru 2023, Desain Elegan Dibalut Kamera 108MP

Kamis 21-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

DISWAY JATENG - Nokia Mate Ultra 5G adalah salah satu smartphone paling populer di kalangan konsumen. Ini adalah Dukungan Smartphone 5G, yang akan segera tersedia.

Maka dari itu, kami memberikan spesifikasi lengkap, review, dan karakteristik lain untuk Smartphone ini. Smartphone ini akan segera tersedia di sejumlah negara.

Ponsel Mate Ultra 5G 2023 akan segera tersedia. Spesifikasi ponsel terbaru telah disertakan di sini, dengan berbagai banyak fitur ruang penyimpanan dan RAM.

Smartphone keluaran Nokia ini menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur yang mengesankan, termasuk Jaringan 5G untuk kecepatan data yang super cepat.

Sebagai salah satu ikon dalam industri telekomunikasi, Nokia kembali memberikan bukti nyata bahwa mereka masih berada di garis depan perubahan teknologi.

Ada smartphone baru lainnya yang baru saja diumumkan oleh Nokia, yaitu Nokia Mate Ultra 5G. HP ini dikabarkan akan rilis bulan Agustus ini.

BACA JUGA:Telah Hadir Nokia Flash 2023 Dengan Fitur Canggih dan Kombinasi Spek Yang Sempurna

Berikut spesifikasi dan harga dari Nokia Mate Ultra 5G

Layar

Layar Nokia Mate Ultra 5G ini memiliki ukuran 6,9 inci Super AMOLED, layarnya pun dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7 sebagai pelindung. Layar ini menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa saat menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten multimedia lainnya.

Desain

Ponsel Mate Ultra 5G hadir dengan desain yang elegan dan klasik, bodinya terbuat dari kombinasi bahan berkualitas tinggi seperti logam dan kaca. Ponsel ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik diantaranya Black Mate, Blue Ocean, dan White Cast.

Performa

Ponsel Mate Ultra 5G memiliki Bluetooth 5.0 yang didukung oleh A2DP, EDR, LE, dan aptX HD. Sistem Operasinya memakai Android 13. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 898. Tidak hanya itu, ponsel Mate Ultra 5G ini memiliki RAM 10/12 GB.

Baterai

Kategori :