4 Kafe Hits di Solo, Nongkrong Semakin Asik dengan Ruangan yang Instagenic

Minggu 10-12-2023,16:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Sudah menjadi tren jika setiap malam minggu banyak anak muda nongkrong di tempat ngopi bersama teman maupun pasangan, oleh karena itu banyak tersebar tempat nongkrong yang mengusung konsep modern. Salah satunya adalah kafe hits di solo.

Kafe hits di solo ini sering dijadikan untuk tempat bersantai atau sekedar bersenda gurau, karena memiliki ruangan yang luas dan nyaman. Membuat siapapun yang datang akan betah berlama-lama disini.

Selain itu menu yang ditawarkan kafe hits di solo ini juga tergolong beragam dengan rasa yang sangat enak dan menggugah selera, serta dengan harga yang ramah dikantong.

Lalu apa sajakah kafe hits di solo yang memiliki kesan estetik? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Malam Minggu Nongkrong di Kafe Hits Purwakarta, Tempatnya Nyaman dengan Sudut Ruangan yang Estetik

1. Hippusuta Coffee

Kafe hits di solo ini terletak di Jl. Letjen S. Parman, RT.4/RW.2, Dusun I, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Walaupun berdiri sudah cukup lama yakni sejak tahun 2019 namun cafe ini sangat populer di kalangan kaum milenial, yakni mengusung konsep Japanese Bohemian dengan bangunan yang minimalis serta dipadukan dengan warna yang terkesan artsy.

Kamu dapat memilih ruangan untuk menikmati hidangan, seperti area indoor atau outdoor dengan banyak tanaman hias. Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam, yakni tamago sando, hippie quiche, banoffee tiramisu, pineapple cheesecake, Nutella serta green tea soft cookies. 

2. Mi Queso Cafe

Kafe hits di solo ini terletak di Jl. Diponegoro IC 7, Dusun III, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Solo Baru.

Kafe ini memiliki konsep mediterania ala Meksiko yang dipadukan dengan gaya tropis, bangunannya yang minimalis akan membuat sipapun betah disini. Pasalnya cafe ini menawarkan dua ruangan untuk menikmati hidangan, yakni indoor dan outdoor. Hidangan menu yang ditawarkan cukup banyak mulai dari makanan ringannya yang tak lain churros, pastel, croquete, dan black toast ovomaltine. Sedangkan makanan beratnya seperti quesadilla, black cheesy burger, saikoro beef teriyaki, buttermilk chicken, serta beef stroganoff.

3. Alkana Coffee & Eatery

Tempat nongkrong ini terletak di Jl Adi Sucipto, Jajar, Kerten, Laweyan, Surakarta.

Kafe hits di solo ini mengusung konsep tergolong simpel yakni dinding yang didominasi cat putih abu-abu dengan paduan meja kursi kayu cokelat, serta tanaman hias yang membuat suasana disini terkesan asri.

Kategori :