6 Motor Terlaris di Dunia 2023, Desainnya Modern dan Canggih, Buktikan!

Sabtu 09-12-2023,17:30 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Tahukan Anda bahwa industri otomotif terus berkembang dengan pesat, dengan berbagai motor terbaru yang menjadi daya tarik utama menjadikannya sebagai motor terlaris di dunia.

Motor terlaris di dunia pada setiap tahunnya melahirkan berbagai inovasi yang menarik dan memikat penggemar kendaraan di seluruh dunia. Tidak terkecuali tahun 2023 ini.

Artikel ini akan mengulas beberapa motor terlaris dan memperkirakan bahwa kendaraan ini menjadi yang paling laris di dunia tahun 2023. Mengingat kendaraan ini memiliki performa, desain, dan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh produsen otomotif terkemuka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bekas Rp5 Jutaan, Irit BBM Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

BACA JUGA:5 Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo yang sedang Viral, Desain dan Tenaga Mesinnya Mirip NMAX dan Aerox

Berikut ini 6 motor terlaris di dunia dengan Spek dan fitur Gaharnya Yaitu: 

1. Harley-Davidson Sportster S

Pertama adalah Harley-Davidson Sportster S merupakan salah satu motor terbaru dari produsen legendaris ini. Harley-Davidson Sportster S menghadirkan sentuhan modern ke gaya klasik motor Harley, membuatnya sangat menarik bagi para penggemar motor cruiser.

Motor ini menampilkan mesin Revolution Max V-twin 1.252cc yang menghasilkan kinerja yang mengesankan.

2. Yamaha YZF-R7

Kemudian yang kedua Yamaha YZF-R7 sebagai salah satu motor sport yang sangat dinanti tahun 2023. YZF-R7 mempunyai performa yang mengesankan dan cocok untuk pengendara yang mencari pengalaman berkendara yang mendebarkan.

Motor ini ditenagai oleh mesin dua silinder 689cc yang bertenaga dan memiliki desain yang mengambil inspirasi dari saudara-saudaranya yang lebih bertenaga, YZF-R6 dan YZF-R1.

3. BMW R 18

Kemudian BMW R 18 merupakan motor cruiser yang menghadirkan gaya klasik dengan teknologi modern. Desainnya yang elegan dengan sentuhan retro membuatnya menjadi salah satu motor paling menarik di tahun 2023.

Motor ini ditenagai oleh mesin boxer dua silinder 1.800cc yang besar dan kuat, memberikan torsi yang mengesankan.

Kategori :