Motor 4 Silinder Murah, Harga Terjangkau Tapi Kualitas Gak Murahan

Sabtu 09-12-2023,07:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Rekomendasi motor 4 silinder murah di pasaran Indonesia memang tidak mudah. Kebanyakan motor ini memakai konfigurasi mesin moge.

Ada beberapa motor 4 silinder murah dengan kondisi bekas yang masih layak pakai. Walaupun kondisinya bekas, tetapi untuk kualitasnya masih oke untuk digunakan.

Kami akan merekomendasikan motor 4 silinder murah yang masih layak digunakan di 2023. Untuk perawatannya juga gak terlalu ribet, karena sparepart dapat ditemukan dengan mudah.

Apa saja motor 4 silinder murah yang rekomended untu dibeli? Berikut rekomendasi motor 4 silinder yang memiliki kualitas unggul dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Motor Bekas Rp5 Jutaan, Irit BBM Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sepeda Motor Masa Kini yang Terus Diburu, Penampilan Elegan dengan Performa Tangguh

Rekomendasi motor 4 silinder murah

1. Benelli TNT 600

Untuk harga barunya dapat mencapai Rp200 jutaan, sedangkan harga bekas hanya dibanderol kisaran Rp100 jutaan. Benelli TNT 600 menjadi motor 4 silinder murah yang rekomended untuk kamu miliki.

Tak hanya suaranya yang istimewa, Keistimewaan lainnya dari motor ini yaitu tarikan motor yang spontan. Sudah ditenagai dengan mesin 600cc yang mengusung teknologi DOHC dengan pendingin cairan.

Jantung mekanis itu bisa melontarkan torsi 52 Nm pada 8.000 rpm dan tenaga maksimal 81,5 PS pada 11.000 rpm. Padanannya adalah transmisi manual 6-percepatan.

2. Honda CB 400 Super Four

Motor Honda CB 400 Super Four dibanderol dengan harga Rp60 jutaan. Untuk mendapatkan motor ini tergolong cukup langka, bahkan pecinta otomotif sering menjadikan sebagai bahan modifikasi.

BACA JUGA: 10 Spesifikasi Yamaha Lexi 2024 dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Modern dan Elegan!

BACA JUGA: 8 Spesifikasi Suzuki Haojue DL160, Meretas dengan Mesin Berkemampuan Tinggi Siap Trabas di Jalanan

Kategori :