5 Rekomendasi Motor Bekas Rp5 Jutaan, Irit BBM Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Sabtu 09-12-2023,05:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Motor bekas Rp5 jutaan kini banyak tersedia di pasaran dan cocok digunakan sehari-hari. Sebelum membeli sebaiknya pertimbangkan dengan kualitas dari motor diinginkan.

Pastikan membeli motor bekas Rp5 jutaan untuk kebutuhan sehari-hari dan tidak ribet perawatannya. Dengan ini, cari motor yang usiannya masih muda atau di bawah enak tahun pemakaian.

Selanjutnya yang harus dipikirkan dalam membeli motor bekas Rp5 jutaan adalah ongkos perbaikan. Bagaimana pun juga, motor tangan kedua perlu mendapat perbaikan.

Lalu, apa saja sepeda motor bekas Rp5 jutaan yang rekomended untuk dimiliki? Berikut rekomendasi motor bekas yang cocok digunakan untuk sehari-hari.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sepeda Motor Masa Kini yang Terus Diburu, Penampilan Elegan dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: 5 Motor Mirip Vespa Matik Harga Rp20 Jutaan, Harganya Lebih Murah daripada di Luar Negeri

Rekomendasi motor bekas Rp5 jutaan 

1. Yamaha Mio J 2012

Rekomendasi motor bekas Rp5 jutaan yang pertama, yaitu Yamaha Mio J. Kelebihan dari motor matik ini sudah dilengkapi dengan sistem penyemprotan bahan bakar mesin.

Dengan injeksi, Mio J tergolong irit bahan bakar. Kemudian motor Mio injeksi ini juga punya bodi lebih ramping dari Mio Soul.

Sudah ditenagai dengan mesin konfigurasi 4-tak SOHC 2 klep dengan kapasitas 113 cc. Yamaha mengklaim tenaganya mencapai 7,75 PS pada 8.500 rpm.

2. Honda Beat 2008

Walaupun memiliki umur yang tergolong tua, motor satu ini banyak diminati masyarakat untuk digunakan sehari-hari. Alasan banyak orang membeli Honda Beat, karena memiliki bodi yang ramping dan irit bahan bakar.

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e, Pilihan Transportasi Ramah Lingkungan dengan Model Kekinian

BACA JUGA: 8 Spesifikasi Suzuki Haojue DL160, Meretas dengan Mesin Berkemampuan Tinggi Siap Trabas di Jalanan

Kategori :