Simak Cafe Bernuansa Alam di Purwokerto, Tempat Nongkrong Kaum Milenial dengan View Menakjubkan

Rabu 06-12-2023,20:25 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Nongkrong di suatu tempat dengan menikmati menu hidangan sembari ditemani pemandangan alam yang memukau merupakan hal yang diburu kaum milenial, seperti nongkrong di cafe bernuansa alam di purwokerto.

Purwokerto merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa tengah, sekarang di daerah ini banyak tersebar cafe bernuansa alam. 

Cafe bernuansa alam ini menawarkan ngopi sembari menikmati pemandangan alam, mulai dari sungai hingga air terjunnya. Hal ini tentunya memiliki daya tarik pengunjung supaya datang, selain itu tempatnya juga instagramable banget.

Cafe bernuansa alam juga cocok untuk kamu yang ingin melepas penat serta merefreshkan otak, berikut ini akan membahas deretan tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Nongkrong di Kafe Bernuansa Alam Malang Yuk! Udara Sejuk dengan Pemandangan Luar Biasa

1. Penak Mawon Coffe Bar & Resto

Cafe bernuansa alam ini mengusung konsep modern yakni bangunan beratap segitiga dengan paduan warna putih pada dindingnya, sangat estetik sekali bukan.

Jika berkunjung kesini kamu akan ditawarkan dua pilihan area, diantaranya outdoor serta semi outdoor. Pasalnya tempat ini menawarkan ngopi sembari menikmati aliran sungai yang mengalir dengan bebatuan besar, biasanya tempat paling favorit untuk duduk yaitu dekat dengan aliran sungai langsung. Sangat nikmat bukan menyantap hidangan sembari mendengarkan suara gemercik air yang mengalir.

Disini menawarkan menu yang beragam, mulai dari makanan berat seperti Nasi Goreng Spesial, Nasi Ayam Goreng, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Penyet, Nasi Bebek Penyet, Nasi Lele Penyet, Kangkung Asap, Bakmi Goreng, dan Bakmi Kuah. Terdapat juga makanan ringan seperti Mendoan, Dage Goreng, Pisang Goreng, serta Roti Bakar. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 8.000 – Rp 35.000.

2. Bayan Resto/Banyu Bar & Kitchen

Cafe bernuansa alam ini mengusung konsep yang kekinian, yakni menawarkan ngopi dengan pemandangan curug bayan yang dilengkapi dengan sungai yang mengalir. Tempat ini memiliki kawasan yang tergolong luas, sangat cocok dikunjungi dengan keluarga tercinta.

Selain menawarkan tempat nongrkong dengan view yang membuat fresh otak, disini juga terdapat sebuah kolam renang mini yang dapat dinikmati.

Untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media tenang saja, karena disini juga tersebar spot foto yang instagenic banget. Menu yang ditawarkan cukup beragam dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Nastari Coffe

Tempat nongkrong ini mengusung konsep zaman dahulu yang dipadukan dengan modern, yakni bangunannya terbuat dari material kayu. Jika nongkrong disini dijamin kamu akan betah berlama-lama.

Kategori :