Nongkrong di Kafe Bernuansa Alam Malang Yuk! Udara Sejuk dengan Pemandangan Luar Biasa

Nongkrong di Kafe Bernuansa Alam Malang Yuk! Udara Sejuk dengan Pemandangan Luar Biasa

kafe bernuansa alam di malang--tangkapan layar instagram @yoiki_malang

DISWAY JATENG- Nongkrong di kafe bernuansa alam tentunya pilihan yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga maupun teman, pemandangan  hijaunya yang dapat memanjakan mata serta dilengkapi dengan suasana sejuk dan menenangkan.

Salah satunya kafe bernuansa alam yang ada di malang, sekarang banyak sekali tempat nongkrong yang mengusung konsep outdoor dengan view pemandangan yang luar biasa. Hal inilah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk singgah kesini.

Kafe bernuansa alam ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam kota bahkan dari luar kota yang sedang mengisi liburannya untuk healing ke malang, pasalnya selain menawarkan banyak tempat nongkrong disini juga tersebar tempat wisata yang bisa menjadi tujuan berlibur.

Dilansir dari media mengenal indonesia terdapat 4 kafe bernuansa alam di malang yang dapat dikunjungi, apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal Terbaru 2023, Nomor 1 Paling bikin betah!

1. Fifteen Celcius Skylounge

Tempat nongkrong ini berlokasi di Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu. Nongkrong disini kamu akan disuguhkan pemandangan indah dari kota batu serta terdapat pegunungan yang mengelilingi, pasalnnya tempat nongkrong ini berada diperbukitan. 

Suasana di kafe bernuansa alam ini sangat sejuk, menikmati hidangan di cafe ini sembari melihat panorama indah yang sangat jelas dari gunung, sawah serta perkotaan. Kamu dapat mengabadikan momen dengan view yang menakjubkan.

2. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Menghabiskan liburan ke pupuk bawang cafe & dining pastinya sangat seru, karena tempat ini menawarkan panorama indah dari hamparan sawah serta lading yang dilengkapi dengan pohon-pohonn hijau yang membuat suasana sangat asri.

Suasana disini juga sangat khas pegunungan yang segar dan sejuk, jadi jika berkunjung saat siang hari pun tidak akan panas melainkan sejuk. Jika singgah ke tempat  ini pada siang hari kamu dapat melihat kebun seledri yag segar-segar dengan view pegunungan, untuk pemandangan saat malam harinya pun tidak kalah cantik yakni terlihat kerlap-kerlip dari lampu kota yang dilengkapi dengan udaranya yang sejuk.

Menu di tempat nongkrong ini cukup beragam, yakni untuk menu bestsellernya ada onion ring, classic beef burger hingga menu ayam lima rasa.

3. Coklat Klasik Cafe Batu

Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No.1, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Malang. Pemandangan yang disuguhkan disini sangat luar bisa dan ditambah dengan suasana yang  sejuk, dijamin kamu akan betah berlama-lama jika berada disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: