3 Mobil Terbaik yang Hemat Bahan Bakar Dengan Fitur keamanan yang Canggih

Kamis 30-11-2023,11:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Adanya mobil terbaik yang hemat bahan bakar dan di lengkapi fitur keamanan yang canggih saat ini menjadi incaran bagi semua kalangan. Apalagi di tengah meningkatnya kesadaran akan adanya isu lingkungan dan kenaikan harga bahan bakar.

Membuat semakin banyak orang mencari solusi untuk bisa mengurangi pengeluaran bahan bakar mereka. Maka dari itu salah satu solusi yang paling populer yaitu menggunakan mobil terbaik dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan efisien.

Masyarakat akan merasa nyaman tatkala kendaraan yang mereka tumpangi selain harganya terjangkau juga bahan bakar yang di gunakan irit.

Pada artikel ini, akan kami bahas 3 mobil dengan bahan bakar teririt yang menjadi rekomendasi. Apabila Anda sedang mencari kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar maka bacalah artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2022, Daihatsu Beri Layanan dan Tawaran Menarik ke Pemudik

Berikut ini 3 Mobil Terbaik yang Hemat Bahan Bakar:

1. Honda Insight

Pertama Honda Insight merupakan mobil hibrida yang patut dipertimbangkan bila Anda mencari kendaraan dengan bahan bakar yang efisien.  Insight sebagai pilihan yang baik untuk mereka yang menginginkan gaya dan efisiensi dalam satu paket.

Harga: Harga Honda Insight berkisar antara $23.000 hingga $28.000, tergantung pada model dan fitur tambahan yang Anda pilih.

Konsumsi Bahan Bakar: Insight bisa mencapai sekitar 55 mpg dalam kondisi perkotaan dan 49 mpg di jalan raya. Ini menjadikannya salah satu mobil hibrida teririt di pasaran, mirip dengan Toyota Prius.

Fitur-Fitur Utama: Honda Insight dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk sistem hiburan yang canggih, sistem audio premium, dan fitur keamanan canggih seperti Honda Sensing, ini mencakup asisten pengereman kedaruratan, pengawasan jalur, dan kontrol kecepatan adaptif.

Spesifikasi Teknis: Honda Insight dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.5 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik, menghasilkan tenaga sekitar 151 tenaga kuda. Ini juga menggunakan transmisi CVT untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

2. Hyundai Ioniq

Kedua adalah Hyundai Ioniq merupakan pilihan lain yang layak bila Anda mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar yang sangat baik.  Hadir dalam tiga varian berbeda, yaitu hybrid, plug-in hybrid, dan listrik, yang memberikan fleksibilitas untuk konsumen yang mencari mobil dengan efisiensi tinggi.

Harga Hyundai Ioniq bervariasi tergantung pada varian yang Anda pilih. Varian hybrid memiliki harga mulai dari sekitar $24.000, sementara varian plug-in hybrid dan listrik mempunyai harga yang sedikit lebih tinggi.

Kategori :